(MP) Happy Holiday….:)

Date : Dec 18′ 08

Akhirnya, ini adalah hari terakhir gue di kantor pada tahun ini…Senangnya hatiku karena mulai minggu depan gue akan cuti panjang sampai tahun depan…hontouni tanoshiidesu…:0

Insya Allah gue akan melakukan kunjungan luar negeri gue yang pertama (Apa coba bahasanya..) ke Malaysia tgl. 24 Desember sampai tgl. 31 Desember nanti dalam rangka menghadiri acara pernikahan salah seorang kerabat. I’m really exciting about this, tapi mungkin karena gue lagi ga enak badan n sempat tepar dua hari ga masuk kerja minggu ini, gue jadi deg-degan juga apa gue nanti bisa fit ya pas mo berangkat…

Friends, tolong doain ya biar gue tetap sehat-sehat aja n bisa menjalankan aktivitas sesuai rencana. N nanti insya Allah kalo udah balik gue ceritain gimana perjalanan gue selama di sana plus foto-fotonya..

OK deh, to you all of my friends…HAPPY HOLIDAY, HAPPY NEW HIJRIAH YEAR (1430 H), n HAPPY NEW YEAR 2009…

Leave a Reply

