(MP) HAPPY NEW YEAR….

Date : Jan 07′ 09

Hallo guys…

Walaupun gue tahu sudah terlambat, tetapi, gue tetap pingin ngucapin met tahun baru buat semua teman-teman gue…

HAPPY NEW YEAR…明けましておめでとう御座います..今年も宜しくお願い致します…

Mudah-mudahan tahun 2009 ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya…Amiin..

Seperti cerita gue di posting yang sebelumnya, Alhamdulillah niat gue untuk jalan-jalan ke Malaysia akhir tahun kemarin terkabul. Tetapi, berhubung gue lagi banyak kerja n komputer lagi error, mungkin baru bisa gue tulis minggu depan…Sabar ya…(Walah, gayanya kayak ada yang nunggu ceritanya aja nih..he..he…)

OK, see you in the next posting..

Leave a Reply

