(MP) Pembunuhan….Tikus-tikus…:)

Date : Feb 15′ 09

Tadi malam, pas gue lagi mo bikin segelas kopi susu di dapur, gue lihat seekor makhluk pengerat alias tikus meloncat ke atas tempat piring-piring yang sudah dicuci yang ada di dapur. Spontan gue langsung teriak saking kagetnya….:)..Mendengar teriakan gue, Nyokap yang waktu itu sedang berada di kamar langsung menyusul gue ke dapur. Setelah gue jelasin keadaannya, gue langsung ninggalin nyokap (Sorry mom….:() ) dan beranjak meninggalkan dapur sambil tidak lupa nutup pintu dapur biar si tikus ga bisa keluar dari sana. N nyokap bak seorang “Xena The Warrior Princess” langsung memegang senjatanya alias sebuah tongkat kayu untuk menghabisi nyawa si tikus…N gue cuma bisa ngeliatin aja nyokap gue beraksi dengan tongkatnya secara gue jijay bajay abiisss (Bukan takut lho ya…..) sama si makhluk pengerat itu. Ternyata si tikus ngumpet di belakang kompor..n nyokap gue sibuk mukulin tuh tikus sambil ngomong “Mati loe…mati loe…” berulang-ulang. Gue cuma bisa ketawa geli aja denger nyokap ngomong gitu…..n ternyata nyokap berhasil ngebunuh tikus tersebut…Thank u mom…:)

Karena sang tikus sudah berhasil “mengotori” dapur gue, maka setelah si tikus tersebut kehilangan nyawanya, gue n nyokap bebersih di area dapur. Gue nyuci piring n nyokap nyapu-nyapu n ngepel lantai. Pas kita lagi asyik-asyik kerja, nyokap teriak “eh ada lagi nih…”, WHAAAATTTTTT……spontan gue langsung hentiin aktivitas nyuci gue n ninggalin dapur. Seperti kejadian yang pertama, nyokap beraksi kembali dengan tongkatnya bak seorang “Xena The Warrior Princess”…:()..Dan lagi-lagi si tikus ternyata  ngumpet di blkg kompor. N nyokap kembali mukulin tuh tikus sambil tetap mengucapkan mantra ajaibnya “Mati loe…mati loe…”…n it worked again…Thanks again, mom…You are my hero…..Ga nyangka nyokap yang berhati lembut bisa menghabiskan 2 nyawa (Tikus) dalam waktu bersamaan…Great job, Bun…

Kalo pada kejadian pertama gue ga berani untuk mengabadikan foto alm. tikus tersebut, pada kesempatan kedua ini gue ga mo melewatkan momennya. Walhasil, gue langsung ambil camdig gue untuk mengabadikan alm. tikus tersebut..Asli gue ambil fotonya sambil bergidik geli..bukan takut ya…And pas ngambil fotonya, gue ga berani ngezoomin karena seperti gue bilang tadi asli jijay bajay banget deh….Dan berikut adalah hasilnya…Can you see the blood, my friends?

Leave a Reply

