(MP) Good bye for a while my camera..:(

Date : April 19′ 09

Kemarin akhirnya my lovely camera masuk ke bengkel setelah tiga tahun kebersamaan kami..he..he..lebai banget ga sih....N setelah hasil check up, ternyata kamera gue dinyatakan bermasalah di bagian optiknya…N harus diganti…Biaya service adalah Rp. 220.000, sedangkan perkiraan biaya untuk perbaikan di bagian optiknya adalah 386.100 (minimal sih..). Biaya perbaikan optiknya sih ga semahal yang gue kira sebelumnya. Yang malah diluar perkiraan gue tuh biaya servicenya nih..Mahal beeng..:(..Palagi nanti kalo misalnya ga jadi diperbaiki, gue harus tetap bayar biaya service sebesar 50% alias Rp. 110.000.

Tapi, akhirnya kemarin gue putusin untuk diperbaiki aja dulu n kita lihat nanti hasilnya…Katanya sih kalo tipe kamera kayak punya gue emang sering bermasalah di bagian optiknya..

Moga-moga biaya perbaikannya ga lebih mahal dari yang diperkirakan deh..Walaupun gue ga begitu sering make kamera itu, tetapi ga tau kenapa I already miss it…:(…Katanya sih mungkin perbaikannya makan waktu semingguan..Moga-moga cepet selesai deh..

N see you soon my camera…:0

Leave a Reply

