(MP) Nonton KAHITNA

Date : Mar 29′ 09

Gue udah ngefans dari dulu ma KAHITNA..Tepatnya, sejak gue denger lagu Cerita Cinta di album mereka pertama di tahun 94-an (Ato 93 ya?)…Since then, I really fall in love w/ this group, especially to the baby face member, Hedi Yunus….he..he…sampe-sampe gue ngeadd dia jadi teman di fesbuk…Makasih ya udah diadd..

Dan thanks to fesbuk, gue bisa punya teman-teman (Baru satu orang sih sebenarnya, n insya Allah bakal nambah lagi..) yang ternyata soulmate KAHITNA n sering update tentang acara-acara KAHITNA. Nah, pas minggu kemarin, si temen gue ini alias Au ngumumin di fesbuk kalo Sabtu kemarin bakal ada konser KAHITNA di Pasplace, gue langsung niat pengen nonton (Walaupun ga ada Kang Hedi karena lagi umroh)……

Ya wes, akhirnya gue mutusin untuk nonton tuh konser..Ga nyesel deh nonton…Gue orang yang suka ngikutin feeling kalo melakukan sesuatu. En pas mo ke acara ini feeling gue lebih ke perasaan “Loe harus datang, Nong”…n bener ternyata acaranya seru banget. Temen-temen soulmate baik-baik banget n sangat ramah walaupun gue baru pertama kali ketemu sama mereka…Thank u girls…Mudah-mudahan bisa ketemu lagi di acara soulmate berikutnya ya..n tambahan lagi gue dapat tempat pas di depan panggung…Hasil nunggu dari waktu panggung masih kosong banget..

N yang bikin gue happy banget, gue sempat foto sama Yovie, Carlo, n Bambang ..hi..hi..senangnya…Mario, Kang Harry, Kang Dody, Kang Budi, n Andrie ga dapat fotonya…Tapi tetap akhir yang menggembirakan..Love U KAHITNA….:0

Leave a Reply

