(MP) Birthday Present From My Office…:)

Date : Feb 22′ 10

Hm, seperti status di FB gue tertanggal 1 Februari 2010, dimana gue tulis : Februari, the month I fall in love w/….(Dimana status ini menyebabkan salah seorang temen gue sampe SMS ke gue nanyain gue jatuh cinta ma siapa, kapan nikahnya, dan blablabla…yang bikin gue senyum senyum sendiri waktu ngebales SMSnya, but thank u for the attention, fren…(^_^)). Selain karena di bulan ini emang ada Valentine day (Walaupun pastinya gue ga ikut ngerayain, karena bagi gue “every day is Valentine day”), sehari sesudah Valentine day is my birthday…So happy…:)…N tambahan lagi, di bulan Februari pastinya stasiun-stasiun TV berlomba-lomba untuk menayangkan film-film romantis that makes me feel so sweet…(“,)…That’s why February is the month I fall in love w/…:)

N satu hal lagi yg bikin gue jatuh cinta pd bulan Februari, khususnya Februari 2010 ini, adalah pas di hari ultah gue tersebut gue dapat hadiah lungsuran dari kantor gue berupa :

Satu lagi impian gue terkabul, yaitu punya laptop…Walaupun laptop dari kantor n udah dipesanin sama orang kantor “Ini laptop yang fungsinya desktop ya, Nong…(“,)”, but I’m still happy kok…Ngerasain bisa megang my own lappy…:)…Alhamdulillah…(^_^)

Thank u, my office…For the birthday present that I was’nt expected…:)

Leave a Reply

