(MP) Mug narsis…:)

Date : Dec 06 ’09

Minggu kemarin, pas belanja bulanan di CF, seperti biasa gue beli 2 merek susu. Yang satu susu kalsium untuk gue, sedangkan yang satu lagi adalah susu kalsium untuk adek gue. Pas beli susu kalsium untuk adek gue, ternyata ada promo kalo kita beli yang 600 gr bisa dpt hadiah mug yang ada foto kitanya..Sebenarnya gue ga terlalu tertarik dengan promo tersebut, tapi berhubung nyokap pengen punya gelas yang ada fotonya dan demi menyenangkan nyokap, akhirnya gue berpose ber2 dengan nyokap..Karena tuh stand promo susunya masih baru buka n kelihatannya mas-mas yang bertugas untuk ngeprint foto kami tersebut juga lagi mempersiapkan alat-2nya, walhasil gue n nyokap harus menunggu beberapa lama. Setelah beberapa kali bolak-balik ke stand tersebut, jadi juga deh mugnya…

Not badlah…Senyum gue bagus banget di sini..he..he, senyum Pepsodent…NARSIS MODE ON….(^_^)

Leave a Reply

