(MP) One more dream coming true..:))

Date : Sep 30′ 10

Alhamdulillah…Satu lagi mimpi gue akan jadi kenyataan…:))..

Berawal hari Rabu minggu lalu, si bos lokal tiba-tiba masuk ke ruangan dan tanpa babibu langsung bilang : “Inong, kamu harus berangkat ke Jepang. Karena perusahaan khawatir proses training tidak berjalan lancar”..(FYI, sebelumnya dari kantor gue udah kirim 2 orang teknisi untuk training mesin baru yang akan masuk ke pabrik kami, tp karena ada kendala bahasa jadinya gue juga ikut dikirim deh..:p)..Pas denger berita ini, perasaan gue udah campur aduk deh..Ada seneng, sedih, khawatir,dsb…tapi satu yang pasti, .I’m so excitng about this..:))

Dan akhirnya, malam ini, 30 September 2010, insya Allah gue akan berangkat menuju negara matahari  tersebut…Wish me luck, friends…Ga tahu apa yang akan terjadi  di depan pastinya…Tapi, insya Allah Allah akan selalu melindungi…Amiinn…(^_^)…

Insya Allah, pastinya kalo sempat akan live report from Japan…So, frenz…Just wait the news from me..:D

2 thoughts on “(MP) One more dream coming true..:))

  1. Pingback: Ketemu Claudia Kaunang :-) | pinkuonna

  2. Pingback: Gambatte, my students :-) | pinkuonna

Leave a Reply

