(MP) Present from my idol….(^_^)

Date : Jan 02′ 10

Hm, di awal tahun 2010, gue dapat hadiah yang mengejutkan dari idola gue…Berawal dari chat di twit dimana my idol ngetaggin foto-foto ballpoint lucu ke beberapa orang termasuk gue..:)…GR dong gue…Gue tanya ke my idol…”Wih lucu…Kalo diliat dari jumlahnya sih kayaknya yang ditwit dapat satu-satu nih…:)…

No answer from him…Tapi ada SMS dari salah seorang SK yang juga dapat twit foto yang sama…Dia bilang, iya ini ballpoint oleh-oleh dari si Akang abis pulang dari Malaysia…Wah, terharu n pastinya senang banget dong….Thank u, Akang…Ga nyangka si Akang begitu perhatiannya sama kita-kita para fansnya…(^_^)

Dan inilah dia hadiahnya….

Kang, makasih banyak ya atas perhatiannya kepada kita para fans-fansnya selama ini…:)…Semoga pertemanan kita akan terus berlanjut di masa yang akan datang..(^_^)…Dan kami akan terus mendukungmu….AMIINN…

Leave a Reply

