(MP) Last day : Nov 27, 2010 #JAPAN

Date : Mar 16′ 11

Hari ini, gue udah bangun dari jam 1/2 5 pagi..:) Setelah shalat Subuh dan mandi, gue melakukan final check apakah ada barang-barang yang tertinggal. Setelah semuanya OK, gue pun sarapan sedikit dengan sisa buah-buahan yang masih ada dan air putih..:)

Gue janjian sama teman-teman dan Mr. Mizui di Stasiun Koga jam 06.45. Kalau gue jalan biasa, cuma makan waktu 10 menit. Tetapi, karena kali ini harus dorong-dorong koper, makanya gue menyiapkan waktu 2 kali lipat untuk sampai ke stasiun. Dan ternyata, memang benar bo..:( Kopernya berat banget..:(( Dan setiap 5 menit, gue harus berhenti untuk beristirahat… Satu hal yang bikin gue semangat adalah pikiran bahwa gue hari itu akan pulang ke Indonesia… Kalau ga kepikiran seperti itu, mungkin gue udah akan nyerah aja deh..:((

Alhamdulillah, akhirnya nyampe juga di St. Koga dengan perjuangan yang lumayan berat 5 menit sebelum waktu janjian aka jam 06.40. Satu hal lagi yang bikin gue deg-degan adalah apakah teman-teman gue akan datang tepat waktu jam 06.45? Karena mereka selalu datang terlambat kalau janjian..:( Walaupun janjian sama orang Jepang yang terkenal tepat waktu..:(( Benar aja dugaan gue. Mereka baru datang jam 06.55, sedangkan kereta yang mau dinaiki adalah kereta jam 07.02..hik..hik…Gue dan Mr. Mizui sudah menunggu dengan deg-degan..:( Untungnya, gue sudah mengantisipasi dengan membelikan mereka tiket kereta terlebih dahulu..:) Jadi, saat mereka tiba bisa langsung naik ke peronnya. Untung, mereka datang tepat pada waktunya..:)) Kalau telat 1 menit aja, bisa ketinggalan kereta kami..:(

Akhirnya, dengan perjuangan yang lumayan berat dan beberapa kali kejadian koper gue terjatuh dan terbolak-balik (And I’m not “LEBAY” of it :(..), sampai juga kami berempat di Narita Airport. Alhamdulillah… Setelah check in, masih ada waktu sekitar 2 jam untuk boarding. Gue cuma keliling dan lihat-lihat sebentar karena kebanyakan cuma toko-toko doang dan gue udah malas belanja. Tapi, gue sempat juga sih dibeliin coklat 1 kotak sama Mr. Mizui sebelum naik pesawat..Arigatou, Mizui san 🙂

Dan, akhirnya kami pun tiba kembali di Indonesia tepat pkl. 17.50 sesuai jadwal 😀 Alhamdulillah 🙂 Doa gue kali ini adalah agar gue bisa kembali lagi ke Jepang…Amiin…Amiin..ya Rabbal Alaamin..Jaa, nihonha mata au, ne..:))

Leave a Reply

