(MP) A Soft Warning…:)

Date : Mar 29′ 11

Kemarin, seperti biasa setelah gue nerjemahin laporan meeting, gue serahkan hasilnya kepada si bos untuk dikoreksi. Pas udah selesai dikoreksi, ternyata dia ngasih komen yang gue anggap sebagai suatu “soft warning” aka peringatan halus dari dia..:) Intinya adalah dia minta gue untuk terus belajar bahasa Jepang dan jangan online F******* melulu. Dia minta gue untuk menggunakan waktu luang untuk memperbaiki bahasa Jepang gue..:) FYI, kenapa dia tahu gue online si F itu karena waktu itu my presdir & dia pernah nanya gue F itu apa dan bagaimana. Ya udah, gue jelasin aja ke dia..n gobloknya gue adalah gue nunjukin F gue yang udah kebuka ke mereka..:( Hm, jadinya senjata makan tuan deh…

Pas denger dia komen gitu, gue langsung merasa ga enak dan berdosa 😦  Iya sih, itu emang salah sebenarnya. Tapi, itu adalah satu-satunya hiburan gue saat lagi bekerja 🙂 #Selfdefensemodeon

Di sisi lain, gue juga jadi merasa berbohong sama diri sendiri. Karena seperti gue janjiin di sini, gue akan terus belajar dan belajar lagi..:) So, I’ll take this soft warning as my motivation to study more n more..

So at the end…Shibata san, hontouni arigatou gozaimashita…ima kara motto motto nihongo wo benkyou shimasu..:)

Leave a Reply

