(MP) Good bye, my car..

Date : Mar 25′ 11

Alhamdulillah, kemarin mobil Toyota Corona Silver B 2126 DR bokap gue yang sudah menemani keluarga kami selama kurang lebih 20 tahun berhasil terjual..:) Sebenarnya, wacana penjualan mobil tersebut udah berlangsung sekitar 2 tahun belakangan ini. Mobil bokap gue yang satu ini memang sering bermasalah. Dan biaya perawatannya yang sudah berkali-kali itu ternyata cukup mahal..:( Jadi, akhirnya bokap gue udah malas servis atau perbaikan lagi deh sama si mobil..:( Tapi, krn setiap kali bokap gue bilang ke gue kalo dia mo jual mobil tersebut selalu gue minta jangan, akhirnya ditunda-tunda deh..

But, akhirnya kemarin lusa pas pulang kantor si bokap laporan ke gue kalo ada yang nawar si mobil dengan harga lumayan tinggi yang di luar perkiraan kami semua..:) Dengar itu, akhirnya gue pun setuju untuk jual tuh si mobil walaupun masih ada berasa sedikit rasa “sayang” terhadap si mobil.. Salah satu kenangan yang tak terlupakan dengan si mobil ini adalah gue bersama ortu gue dan adik gue pernah pulang kampung ke Aceh dengan mobil ini waktu gue masih SMP. Dan yang bikin gue tambah ga lupa adalah pas pulang dari Aceh, gue kena cacar di sepanjang perjalanan pulang dari Aceh sampai Jakarta, dari yang mulai bentuknya masih bintik-bintik sampai membesar..:)

Hm, cuma satu harapan gue setelah mobil bokap ini terjual. Yaitu mudah-mudahan gue bisa menggantinya dengan yg baru…Amiinn ya Rabbal Alaamin…Kabulkanlah ya Allah…

Good bye, old car…Welcome my new car..#wishinginmyheart

Leave a Reply

