(MP) My KAHITNA 25 years concert ticket..:)

Date : Apr 15′ 11

Kemarin, akhirnya berhasil juga gue ngedapatin tiket konser 25 tahun KAHITNA setelah sebelumnya gue kehabisan tiket pre salenya yang didiskon 20% dan 50%. Cerita berawal dari info di twitter yang menyatakan bahwa penjualan tiket biasa sudah dimulai dari kemarin lusa (13/4). Hm, status twit @KahitnaFull ini sempat bikin gue sedikit panik, karena takut kehabisan kayak waktu pre sale. Udah gitu, untuk tiket harga normal ini pun ada quota per hari 200 lembar…..Sampe gue sempat berpikir untuk cabut 1/2 hari dari kantor..:) Tetapi, krn bingung cari alasannya, akhirnya gue pun memutuskan untuk tetap ngantor dan cari-cari info dulu..:)

Setelah cari-cari info melalui inet dan telepon langsung ke pihak penjual tiket, akhirnya gue putusin kalo besoknya gue bakal izin 1/2 hari..:) dan sambil tetap berdoa semoga besok berjalan lancar dan ga kehabisan tiket lagi..:)

Kemarin, akhirnya sesuai rencana gue pergi beli tiket untuk konser tersebut sebelum berangkat kerja. Alhamdulillah, sampai di kantornya jam 8 lewat n ternyata udah buka n bisa langsung beli, padahal waktu gue telepon katanya buka kantornya jam 9.00..:) Senangnya akhirnya bisa beli tiketnya plus tanpa ngantri n sepertinya gue adalah pembeli pertama hari itu…

Jadi ga sabar untuk nunggu tgl. 15 September..:)

Leave a Reply

