(MP) Another succesfull cooking experience :D

Date : Nov 7′ 11

Berawal dari rencana pengajian teman-teman SMU yang insya Allah akan diselenggarakan dua minggu lagi di rumah gue, gue pun mulai mikir mikir mau bikin suguhan apa buat hari itu. Pas lagi menjadi silent reader di blog teman-teman, eh ketemu deh sama resep yang satu ini. Hm…kelihatan gampang dan sedap. Dan gue pun coba kembali turun ke dapur ^_^ Dan berikut adalah resepnya :

20 lembar kulit lumpia

2 buah tahu Cina, dihancurkan

1 buah daun bawang, iris halus

2-3 butir telur, pisahkan kuning dan putihnya

Garam secukupnya

Minyak untuk menggoreng

Cara membuat :

・Untuk isi martabak, campur tahu, kuning telur, daun bawang. Dan jika bisa, tambahkan bumbu kaldu instan.

– Ambil selembar kulit lumpia, kemudian isi dengan satu sendok makan isian tahu.

Note : Isian jangan terlalu banyak karena takut pecah saat digoreng (Dan memang kejadian pas gue bikin, bahkan sebelum digoreng pun sudah pecah karena terlalu penuh :D). Lipat dan lem ke-4 sisi pinggirannya dengan putih telur.

– Panaskan minyak goreng hingga kuning keemasan.

– Angkat dan sajikan ^_^

Dan inilah penampakan martabak mini isi tahu buatan gue :

Leave a Reply

