(MP) A date with my niece and nephew

Date : Mar 12′ 12

Kemarin akhirnya berhasil juga jalan-jalan sama keponakan-keponakan gue. Just the three of us, my niece, nephew, and me 🙂

Sebenarnya gue udah sering sih jalan-jalan sama ponakan gue, Cuma sebelum kemarin, selalu bersama orang tua mereka aka abang gue dan kakak ipar gue. Tapi sebagai tante yang baik #narsismodeon :D, tentunya gue pengen sekali-sekali bisa jalan-jalan cuma ma ponakan-ponakan gue tanpa didampingi oleh orangtua mereka.

Tujuan jalan-jalan tante dan ponakan-ponakannya kali ini adalah nonton film yang diadaptasi dari sebuah novel, Negeri 5 Menara, di sebuah mal di kawasan Grogol. Berangkat dengan diantar oleh bokap gue. Sampai di mal, kami langsung makan siang dan ke toko buku, kemudian menuju bioskop.

Untuk filmnya sendiri, menurut gue cukup bagus dan bisa menggambarkan isi dari novelnya Dan sepanjang nonton film tersebut, gue dan keponakan-keponakan gue sesekali tertawa di beberapa adegan lucu dan juga tidak lupa berucap “Man Jadda wa Jada” yang merupakan kata kunci dari film tersebut.

Dan pada saat pulang, satu lagi keinginan gue sebagai seorang tante berhasil terwujud. Dan keinginan tersebut adalah ngajakin keponakan-keponakan gue untuk naik angkot  “A very simple wish from aunty to her niece and nephew, right? :D” Secara mereka selama ini jarang banget naik angkot…he..he…Pas ditanya gimana perasaan mereka saat naik angkot, sang keponakan cewek agak sedikit takut, sedangkan sang keponakan cowok sangat menikmati pengalamannya tersebut 🙂

To my niece and nephew, Dinda and Rafi, thank you for the great time we had yesterday. Bunda Icut enjoyed it so much J Let’s do it again another time. And next time, with Zhafira and DDO 😀

Leave a Reply

