(MP) Ceritaku hari ini :)

Date :Apr 09′ 12

“Ceritaku hari ini” ala gue dimulai dengan kondisi badan gue yang dari kemarin sudah mulai panas dingin dan kehujanan pada waktu pulang kerja. Jadilah bangun pagi hari ini ditandai dengan keadaan tubuh yang masih panas dingin dan ditambah pilek 😦

Dan akhirnya gue berangkat kerja seperti biasa dengan kondisi tubuh seperti yang gue ceritain di atas. Karena gue gak ngira cairan dalam hidung gue akan aktif selama gue naik angkot, maka gue cuma bawa 2 lembar tissue dari rumah, dan terpaksa gue harus melakukan “pengontrolan” terhadap aktivitas hidung gue yang sedang giat “mengeluarmasukkan” cairan di hidung gue tersebut 😀 Dan alhamdulillah, setelah turun dari angkot, gue langsung nemu warung  dan memborong 2 pak tissue. Oh, senangnya bertemu denganmu, wahai tissue 🙂

Sampai di daerah Cengkareng, akibat hujan kemarin dan banjir, ternyata terjadi kemacetan dan tidak ada angkot atau kopaja yang lewat 😦 Akhirnya, gue pun memilih untuk naik ojek. Dan karena kondisi jalan yang di luar dari biasanya, maka mau tidak mau gue harus membayar ongkos dua kali lipat dari biasanya. It’s OKlah, dan alhamdulillah gue berhasil sampai tepat waktu di kantor. Terima kasih, abang ojek ^_^

“Hubungan” dengan abang ojek masih berlanjut pada saat pulang. Karena ada suatu urusan, maka gue memutuskan untuk kembali naik ojek demi memburu waktu. Tetapi, kali ini kejadiannya tidak semulus pagi harinya. Si abang tukang ojek memilih jalan yang tergenang air setinggi lutut dan kadang-kadang setinggi betis gue. Gue udah agak misruh-misruh dan kesal sama si abang ojek karena dia memilih jalan tersebut. Tetapi, karena dia juga udah agak tua dan dia bilang jalan yang lain juga sama saja, akhirnya mau gak mau gue coba sedikit menahan emosi dan bersabar serta berharap jangan sampai motornya mati or guenya jatuh. Sebagai akibatnya, kaki gue terendam air dan celana gue sedikit basah. Dan apa yang gue takutkan pun terjadi, motornya mati 😦 Dan si abang ojek dengan PD-nya minta gue untuk gak usah turun dan dia yang akan dorong motornya dengan gue berada di atasnya. Ada saat di mana si abang ojek hampir tergelincir jatuh dan gue udah pasrah juga kalo bakal jatuh ke air yang berwarna hitam kehijauan dan sangat bau itu 😦 Untungnya, tinggal sedikit lagi jarak ke tempat yang tidak tergenang air dan alhamdulillah kami berdua selamat tanpa terjatuh ke dalam air dan si motor bisa dihidupkan kembali 🙂

Alhamdulillah , gue pun sampai dengan selamat di rumah walaupun gue harus membatalkan urusan gue karena kondisi sepatu gue yang basah dan jadi rusak 😦  Think in positive way : Time to buy a new shoes for me….Yeyyyyy ^_^

Leave a Reply

