(MP) Welcome, Fukushachou :)

Date :Jan 18′ 12

Hari ini, Mr. Vice President aka Fukushachou baru di kantor gue sudah mulai bertugas. Namanya Ikegami san, dan cuma beda setahun lebih tua dari gue ๐Ÿ˜€

Sebenarnya, beliau sudah pernah berkunjung ke kantor gue dan gue juga pernah bertemu beliau waktu gue training di Jepang dua tahun lalu. Kesan pertama sampai dengan sekarang sih alhamdulillah beliau tuh kelihatan menyenangkan dan bisa diajak bercanda. Hm, moga terus berlanjut sampai nanti ya ๐Ÿ™‚

Satu yang bikin surprise gue kemarin..Di tengah pembicaraan yang menyenangkan dan lucu antara beliau dan gue kemarin, tiba-tiba dia menyebut satu nama yang gak gue sangka akan disebut oleh beliau. Waw, thank you for mention the name and bring back those beautiful memory for me, Ikegami san ^_^

ใ˜ใ‚ƒใ‚ใ€ไปŠใ‹ใ‚‰ไธ€็ท’ใซ้ ‘ๅผตใ‚Šใพใ—ใ‚‡ใ†ใ€ๆฑ ไธŠๆง˜….ๅฎœใ—ใใŠ้ก˜ใ„ใ„ใŸใ—ใพใ™ ^_^

Can’t wait for January 30 when our new and young President Director comes…ๅพ…ใฃใฆใ„ใพใ™…

Leave a Reply

