9 Summers 10 Autumns

*Posting telat*

Tgl. 12 Mei kemarin, gue bersama Frida (seorang teman dari masa SMU) ikut acara nobar aka Nonton Bareng yang diadain oleh Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA) dan beberapa panti asuhan serta anak asuh dari RISKA.

Untuk reviewnya sendiri, silahkan lihat di sini or di tempat lain ya 🙂 Secara posting gue ini adalah posting yang sangat telat dan pastinya sudah banyak yang mengulas film ini 🙂

Acara ini dihadiri langsung oleh tokoh utama film dan sekaligus pengarang novelnya, yaitu Iwan Setyawan, serta pemeran tokoh utama, Ihsan Taroreh (Indonesian Idol 2006). Dari film ini, gue belajar bahwa tetaplah bermimpi dan jangan lupa berusaha untuk meraih mimpi tersebut. Dan salah satu pesan penting yang disampaikan oleh Iwan Setyawan pada sesi tanya jawab setelah pemutaran film adalah “Setiap orang punya hak untuk membicarakan orang lain..jangan takut diremehkan” yang sangat tepat dengan kondisi gue saat itu 🙂

9 Summers 10 autmnsIwan Setyawan  & Ihsan Taroreh on the stage

*Sorry for the blur photo*

Komen *ga penting* gue : Salah satu alasan gue nonton film ini sebenarnya adalah karena salah satu tujuan impian gue adalah kota New York. Dan buat gue pribadi, keindahan kota New York kurang tereksplorasi nih di sini 😦 Bikin gue pengen tambah berangkat ke New York…Ya Allah, semoga tercapai deh..Aamiin 🙂

Dan seperti biasa, karena gue adalah penganut “Nonton dulu filmnya, baru beli novelnya :D”, maka setelah selesai menonton, barulah gue membeli novelnya 🙂 *Yang sampai detik ini belum gue baca :D*

新しいイメージ

2 thoughts on “9 Summers 10 Autumns

Leave a Reply

