Malam Rabu bersama sepupu :-)

Kemarin, beberapa jam sebelum waktu pulang kantor, adik sepupu dari Lhokseumawe yang sedang liburan di Jkt mengirim bbm dan memberitahukan bahwa dia bersama dua orang adik sepupu yang lain akan menonton film ini. Membaca info tersebut dan mengingat saya juga belum pernah menemani dia jalan-jalan di Jakarta, saya pun langsung membalas bbm-nya dengan mengatakan bahwa saya akan ikut menonton bersama mereka. Akhirnya disepakati bahwa kami pun akan langsung bertemu di mal Ciputra πŸ™‚

Acara diawali dengan makan malam @Platinum,

Makan malam @ Platinum :-)

Makan malam @ Platinum πŸ™‚

dan kemudian dilanjutkan dengan acara utama :

Dua sepupu cantik dan imut dari Lhokseumawe :-) Ada yang bahagia banget bisa nonton idolanya :D

Dua sepupu cantik dan imut dari Lhokseumawe πŸ™‚ Ada yang bahagia banget bisa nonton idolanya πŸ˜€

Untuk adik-adik sepupuku, maaf ya kakak sepupumu ini tidak bisa sering menemani kalian selama kunjungan di Jakarta. Dan selamat menikmati sisa liburannya di Jkt ya πŸ˜€

4 thoughts on “Malam Rabu bersama sepupu :-)

  1. hehehe aku jg kmrn di kondangan, ga sengaja ketemu ama tanteku (menantunya nenekku) yg dr jakarta. ga nyangka klo mereka dateng. yabes gak kabar2in sih. lgsg aja tante dan adek sepupuku aku geret ke rumahku, hehehe.

    • He..he…asyik ya bisa kumpul bareng sepupu πŸ˜€ Cuma kadang-kadang kalo waktunya gak pas, bikin aku merasa bersalah karena gak bisa nemenin πŸ™‚

    • Ha..ha…sorry to say terlalu datar and biasa banget buat gue ceritanya, Del πŸ˜€ ABG banget..he..he…Jadi kayaknya gak perlu review deh πŸ™‚

Leave a Reply

