Balada sang Asisten :D

Sudah sejak beberapa tahun ini, di rumah gue gak pake pembantu lagi dengan berbagai pertimbangan. Tetapi, karena keadaan yang memaksa, akhirnya sejak bulan lalu, kami pun kembali menggunakan jasa sang asisten ini. Dan alhamdulillah, keberadaan asisten ini sangatlah membantu pekerjaan-pekerjaan di rumah gue yang pada dasarnya gak begitu banyak…

Dan tadi pagi, saat gue mau berangkat kerja dan berbicara kepada sang asisten, dengan tiba-tiba dia bilang bahwa dia mau pulang kampung tgl. 28 Desember nanti untuk melangsungkan lamaran dengan sang kekasih.

Gue sangat terkejut dengan ucapannya itu. Karena sebenarnya selain untuk membantu pekerjaan rumah tangga, sang asisten ini juga diharapkan bisa menemani Bunda yang sedang dalam masa pemulihan dan belum bisa kami tinggal sendiri di rumah apabila Ayah ato gue sedang ada urusan di luar šŸ˜¦ Tapi gue sadari pasti bahwa kita gak bisa menghalangi seseorang untuk mencapai kebahagiannya kan šŸ™‚

Dan sepertinya Ayah dan gue memutuskan untuk mencari asisten baru lagi sebagai penggantinya…

Hik…hik…semoga bisa segera menemukan seorang asisten yang bisa kami andalkan dan kami percaya deh…Aamiin šŸ™‚

#BerasajadiiburumahtanggabenerandehdengansegalasukadukanyacariART

Leave a Reply

