Mungkin…

Mungkin, inilah saatnya aku harus belajar bersyukur dan menikmati segala keadaan dan kejadian yang kualami saat ini 🙂

Mungkin, segala perwujudan mimpiku akan tertunda 🙂

Mungkin, aku harus menahan tangis dan belajar tersenyum dalam tangis 🙂

Tapi, aku yakin akan ada sesuatu yang indah dibalik semua ini 🙂

Dan, pada saatnya nanti, semua akan membuatku bisa tersenyum kembali mengingat getirnya saat ini 🙂

Satu yang kutahu pasti…Allah selalu bersamaku dan aku tak pernah sendiri ^o^

“Hai masalah besar, aku punya Tuhan yang lebih besar :-)” (Kutipan dari film : 99 Cahaya di Langit Eropa)

Leave a Reply

