Jadian….

*Posting ini terinspirasi dari hasil pembicaraan di WA yang cukup panjang dengan seorang teman di pagi tadi :D*

Entah kenapa, sejak pertama kenal istilah jadian (Antar lawan jenis) ini waktu SMU dulu, saya selalu punya feeling kalo ada teman saya atau saudara saya yang saling suka dan pada akhirnya jadian menjadi sepasang kekasih dan bahkan menjadi suami istri:-)

Dan entah kenapa, feeling ini selalu benar :0 Sebagai contoh adalah 2 orang teman SMU saya yang saya tahu masa awal-awalΒ  mereka jadian dan sekarang sudah menjadi pasangan suami istri serta memiliki 2 orang anak. Lalu, juga ada seorang sepupu yang akhirnya jadian dan akan segera menikah dengan calonnya di tahun ini πŸ™‚ Senangnya hati saya saat bisa menyaksikan perubahan status teman-teman saya serta sepupu dan calonnya itu : dari yang mulanya teman biasa aja, terus saya mulai berasa bahwa mereka saling suka dan bakal jadian, jadian, dan akhirnya menikah (Dan akan menikah untuk sepupu gue).

Dan seperti saya tulis di awal tadi, inspirasi saya untuk menulis posting ini adalah karena tiba-tiba tadi pagi ngobrol sama seorang teman di WA yang tiba-tiba berujungΒ  ke pengakuan dia bahwa dia telah jadian dengan seseorang yang sebenarnya telah saya duga sebelumnya πŸ™‚ So happy for you dear friend πŸ™‚ Katanya sih sang cowok udah ngajakin serius, tetapi karena satu dan lain hal, pengumuman tentang mereka jadian tersebut hanya diketahui beberapa orang dan saya :0 Padahal saya gak minta diceritain lho sama dia dan hubungan saya sama sang teman ini pun bisa dibilang biasa aja πŸ˜€Β  Thank you again for sharing the story, dear friend πŸ™‚

FYI, saya mungkin sudah merasakan tanda-2 kalo sang cowoknya teman saya itu suka sama teman saya dan mau jadian sama dia, pas temen saya itu bilang kalo sang cowok minta alamat FB-nya (Dan sekali lagi, saya juga gak tahu kenapa teman saya sampe harus cerita ke saya ya kalo dulu “calon” cowoknya itu minta alamat FB dia :D)..Entah kenapa, sejak saat itu feeling saya mengatakan bahwa mereka akan jadian. Dan akhirnya terbukti πŸ™‚ Begitu juga kasusnya dengan sang sepupu yang saya ceritakan di atas. Pas calon suaminya itu minta pin BB sang sepupu di depan saya, entah kenapa saya merasa mereka bakal jadian dan insya Allah menikah (Walaupun kata sepupu saya, sang cowok dan sepupu saya itu belum ada rasa suka pas minta pin BB itu:-)). Dan feeling itu terbukti lagi ^o^

Dari cerita teman-teman tersebut di atas, saya jadi mikir dan menarik kesimpulan pribadi bahwa buat saya suatu pertanyaan sederhana (Seperti nanya pin BB atau alamat FB) bisa memberikan suatu pertanda atau “Feeling” kalo si dia adalah jodoh kita. Dan jujur, saya sendiri belum pernah merasakan rasa itu buat diri saya sendiri : Perasaan dimana pada saat seorang lelaki menanyakan hal-hal sederhana itu kepada saya, dan saya langsung merasa akan ada sesuatu yang *istimewa* antara saya dan dia dan dialah jodoh saya πŸ™‚

Semoga memang pada saat bertemu dengan jodoh saya kelak, saya akan bisa merasakan apa yang saya rasakan pada saat teman-teman dan sepupu saya itu akan jadian πŸ˜€Β 

7 thoughts on “Jadian….

  1. Pingback: Another gift :-) | pinkuonna

Leave a Reply

