Bos Jepang, jodoh, dan saya :-)

Entah kenapa, kalau ngobrol-ngobrol santai bersama bos-bos Jepang, ujung-ujungnya selalu bicara mengenai jodoh saya šŸ™‚

Kayak waktu habis ngobrol sama si bos yang satu ini, tiba-tiba setelah saya jelasin arti dari pertanyaan beliau, beliau malah ngomong : “Berarti nanti Inong kalau cari suami harus satu agama, dan gak bisa orang Jepang ya šŸ™‚ *FYI, padahal sebenarnya malah saya cari yang Jepang muslim lho, Bos :-)* #kode

Kemudian, tadi baru saja selesai ngobrol sama salah seorang technical advisor Jepang di kantor. Dan ujung-ujungnya tetap kembali membahas tentang jodoh untuk saya šŸ™‚ Dan kali ini komennya adalah “Inong kalau cari suami harus orang kaya ya :-)” *Gak tahu darimana kok beliau bisa ngambil kesimpulan seperti itu, tetapi saya pun hanya bisa tersenyum sambil mengaminkan ucapan beliau dalam hati :-)*

Karena saya lumayan akrab sama sang technical advisor dan gak jaim-jaiman sama Beliau (Kalo sama bos yang disebutin lebih dulu, masih sedikit jaim soalnya :D), saya pun nyeletuk : Saya tambahin ya kriterianya, H san…kalo bisa sih, orang Jepang dan muslim ya šŸ™‚ *Tolong Aamiinnya, saudara-saudara :-)*

Yang bikin gue merasa heran, itu bos-bos kok ya pada sangat perhatian banget sama masalah jodoh gue šŸ™‚ So sweet of you, my bosses šŸ™‚ Semoga deh harapan kalian dan impian saya bisa terkabul ya, Bos šŸ™‚ *Tolong Aamiinnya sekali lagi ya šŸ™‚

4 thoughts on “Bos Jepang, jodoh, dan saya :-)

Leave a Reply

