Happy birthday, dear first love :-)

Selamat ulang tahun ya, dear kamu, cinta pertama saya 🙂

Kamu yang waktu pertama kali ketemu, bikin teman sekelas terkejut karena suaramu yang katanya masih kayak anak-anak 😀 *Tapi sekarang udah gak kok :-)*

Kamu yang pernah saya “tembak” pas jam istirahat dan kemudian menolak saya dengan jawaban “Kayaknya lebih enak kalo kita temenan aja ya :-)”

Kamu yang selalu bikin aku merasa senang banget kalau bisa pulang berdua dan naik angkot bareng saat pulang sekolah, walaupun kita gak pernah ngobrol panjang karena aku pendiam dan kamu pemalu 🙂 *Dan kamu gak pernah nolak kalau aku ajak pulang bareng, bahkan sesudah penolakan itu….Thank you ya :-)*

Kamu yang selalu bisa bikin aku senyum kalo bisa ketemu pas kita berangkat kerja bareng dan naik angkot yang sama 🙂

Memang benar kata orang ya…First love never dies 🙂

Bagiku, kau tetap tak akan bisa terlupakan, walau kusadari mungkin rasa itu sudah pudar dan beda 🙂

Sekali lagi, happy birthday ya dear kamu 🙂

Sincerely,

Tetanggamu…

Advertisements

2 thoughts on “Happy birthday, dear first love :-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s