Another up and down….

Hidup memang selalu penuh kejutan dan “up & down”….Setelah beberapa hari yang lalu saya berbahagia karena ulang tahun saya, hari ini duka kembali menghampiri 😦

Berita itu sungguh mengejutkan…Teringat ketika pertemuan kami terakhir minggu lalu beliau nampak sangat sehat walaupun baru saja menjalani operasi katarak.

Dan seperti biasa, setiap berpamitan sama beliau, saya selalu berkata : Abah (Panggilan saya kepada beliau / Bapak mertua almarhum Abang saya), sehat-sehat terus ya :-)” Dan seperti biasa, beliau pun akan tersenyum sambil menjawab : “Tenang, Cut…Kalau Abah nggak sehat, siapa dong yang jaga Nyak (Istrinya) dan kak Rika (Istri almarhum Abang)”..

Semoga Abah damai di sisi Allah ya 🙂 Icut akan selalu ingat senyum dan nasihat-nasihat Abah selama ini…

#Memory17Februari

Leave a Reply

