Terima kasih, para belahan jiwa :D

Minggu kemarin, kembali menghabiskan waktu akhir pekan di Bogor bersama para belahan jiwa alias penggemar KAHITNA alias Soulmates KH πŸ™‚ Kali ini, tema berkumpulnya adalah merayakan ultah (yang terlambat) dari para Soulmates yang berulang tahun di bulan Februari *Termasuk saya* πŸ™‚

Yang unik dari perayaan ultah kali ini adalah saya udah tahu hadiah yang bakal saya terima dan sesuai dengan pilihan saya….Yippieee πŸ˜€

Sekali lagi, makasih ya Soulmates untuk kado-kadonya dan kue-kuenya…makasih untuk Mbak Atie dan Teh Silmy untuk akomodasi dan makanan-makanan yang disajikan..And last but no least, terima kasih untuk Pak Imung, sang tuan rumah yang telah berhasil membuat saya terkejut dan terharu dengan petikan gitarnya pada saat menyanyikan lagu “Happy Birthday” πŸ™‚

Sampai jumpa lagi di pertemuan Soulmates berikutnya ^o^

Tiup lilinnya...tiup lilinnya :D

Tiup lilinnya…tiup lilinnya πŸ˜€

Yang ulang tahun dengan kue dan hadiah-hadiahnya :D

Yang ulang tahun dengan kue dan hadiah-hadiahnya πŸ˜€

Kotak kado saya :)

Kotak kado saya πŸ™‚

Isi kotak kado saya :D

Isi kotak kado saya πŸ˜€

Bersama sang gitaris :D

Bersama Soulmates & sang gitaris πŸ˜€

7 thoughts on “Terima kasih, para belahan jiwa :D

    • Iya, ini ketemuan dan temenannya udah dari tahun 2008..Thank to FB πŸ™‚ Waduh, jangan Andai Dia Tahu dong πŸ˜€ Ntar kalo Andai Dia Tahu, Kahitnanya gak pernah tahu dong kalo kami-kami ini fans mereka πŸ™‚

Leave a Reply

