Minggu ceria :-)

Note : Mohon maaf kalo postingan ini memberi kesan buat yang baca kalau kegiatan gue biasa aja “Pake banget mungkin :-)”, tetapi gue cuma pengen mengenang hari Minggu kemarin..So I decided to write it in the blog πŸ™‚

Minggu kemarin, kegiatan gue bertema “Family Time” aka “Waktunya untuk keluarga” πŸ™‚ Diawali jam 9 pagi, gue, bokap, nyokap, dan adik gue beserta istri dan anaknya kumpul di rumah Abang gue untuk melakukan pengukuran untuk pembuatan seragam dalam rangka pernikahan adik sepupu gue. Terus pas waktu makan siang, dibuatin spageti sama kakak ipar tercinta yang yummy banget πŸ™‚ Thank you, Kak Deasy πŸ˜€

Narcis with niece :D

Narcis with niece πŸ˜€

Setelah makan siang dan shalat dzuhur, gue, bokap, nyokap, dan adik serta adik ipar mengunjungi makam almarhum Abang kami tercinta. Sayangnya Abang gue gak bisa ikut karena harus pergi ke dokter untuk kontrol gigi ponakan gue….We miss you, big big Bro 😦 “Allahhummaghfir lahu warhamhu wa’aafihi wa’fu anhu”

Setelah berkunjung ke makam Abang (Plus makam Almarhum mertuanya yang juga dikubur berdekatan), adik gue ngajakin untuk berkunjung ke rumah keluarga Alm. Om B yang merupakan sahabat lama dari keluarga kami πŸ™‚ Dulu Ayah dan alm. Om B merupakan rekan kerja satu kantor. Dan waktu kami kecil-kecil dahulu, alm. Om B sering banget ngajakin keluarganya dan keluarga gue untuk berlibur bersama πŸ™‚ Kebetulan anak-anak alm. Om B semua sepantaran dengan kami dan saling cocok, jadi kalo liburan bersama selalu klop deh πŸ™‚ Alm. Om B dahulu selalu ngajakin kami untuk nginap di salah satu pulau, nginap di tepi pantai, ataupunΒ  jalan jalan ke Puncak dan nginap bareng di villa di Puncak…Jalan-jalan dan liburan bersama keluarga alm. Om B merupakan salah satu kenangan terindah di masa kecil gue dan mungkin juga menjadi salah satu kenangan indah masa kecil buat Abang-abang dan adik gue πŸ™‚ *Miss you, Om B πŸ™‚ “Allahhummaghfir lahu warhamhu wa’aafihi wa’fu anhu” * Sekarang tentunya kami semua, anak-anaknya, sudah tumbuh dewasa dan punya kesibukan masing-masing, sehingga jarang banget bisa ketemuan lagi 😦 So, kemarin senang banget karena ternyata pas kami datang alhamdulillah istri dan anak-anak Om B lagi pada kumpul πŸ™‚ (Kecuali FS dan FR yang sedang tugas ke luar negeri dan luar kota)…Gue sendiri terakhir ketemu dengan keluarga Om B ini adalah 2 tahun lalu pada saat pernikahan adik gue. Semoga kita bisa ketemuan lebih sering lagi ya, dan siapa tahu kita bisa kumpul dan jalan-jalan lagi seperti waktu masih ada om B πŸ™‚ *Really miss those moments a lot :(*

with Om B`s family :-)

with Om B`s family πŸ™‚

Setelah puas ngobrol-ngobrol dengan tante L sekeluarga, kami pun beranjak pulang. Gak lama setelah sampai di rumah, Ayah ditelepon oleh salah seorang om gue yang ngajakin untuk besuk salah satu om yang lagi dirawat di RS di Tangerang. Akhirnya setelah si Om datang ngejemput sekitar jam 1/2 6 sore, kami pun kembali berangkat untuk menjenguk Om A yang lagi sakit…Get well soon, Om πŸ™‚

Dan akhirnya, gue pun sampai di rumah lagi sekitar pkl. 1/2 9 malam…Senangnya hari Minggu kemarin karena gue bisa berkumpul dengan keluarga gue, bersilaturahmi dengan kawan lama, dan mengunjungi Om yang lagi sakit πŸ™‚

Spending time with your family indeed is a happy thing πŸ˜€

6 thoughts on “Minggu ceria :-)

1. bener banget … berkumpul bersama keluarga itu terlihat simple, tapi sangat menyenangkan.

kadang susah banget ngumpulin anggota keluarga karena kesibukan masing2

• Iya, Mbak De πŸ™‚ walaupun tinggal berdekatan, tapi krn kesibukan masing-2, susah banget kumpulnya 😦 jadi kalo bisa seharian kumpul dan jalan bareng itu seneng banget πŸ™‚

2. Alhamdulillah bisa kumpul sama keluarga besar, mungkin bs dilakukan karena tempat tinggal masing2 d kota yg sama.
    Sedangkan saya, orang tua dan adik2 tinggal di kota2 bahkan pulau yg berbeda. Jd sulit utk berkumpul 😦

• Makasih udah mampir dan nyempetin komen ya, Mas Ded πŸ™‚ Semoga Mas Ded bisa segera kumpul kembali bersama orangtua dan adik-adiknya πŸ™‚ Aamiin…

3. Setuju sekaliiii..
    kumpul bareng keluarga emang bentuk kebahagiaan yang paling sederhana πŸ™‚

Kadang kita suka cenderung menyepelekan, dulu aku sering kayak gitu lho 😦
    Tapi sekarang setelah mama almarhum dan adek2ku mulai pada sibuk kuliah, jadi sering merindukan moment kebersamaan seperti itu πŸ™‚

• Iya, kalo udah ada satu anggota keluarga kita yang ninggalin kita untuk selamanya, baru terasa kalo bisa kumpul sama keluarga itu bener-2 harus dihargai ya, Mbak Erry πŸ™‚