Roti Sosis Keju Kraft

Setelah baca postingan salah satu blogger favorit gue yang selalu gue baca postingannya (Bahkan gue sekarang lagi baca postingannya yang tahun 2011 :D), ko Arman, tentang yang satu ini, entah mengapa gue jadi merasa tertantang untuk ikutan giveawaynya πŸ™‚ Walaupun gue bukan penggemar keju, tapi gue merasa harus mempraktekin salah satu resep yang ada di website keju Kraft ini..Yah, hitung-hitung buat gue belajar masak juga sih πŸ˜€

Nah, setelah melihat, memilih, dan menimbang-nimbang, akhirnya gue pun memutuskan bahwa buat gue resep yang paling menarik untuk dipraktekkan adalah sama dengan resep yang sudah dipraktekkan oleh Ko Arman, yaitu Roti Sosis Keju Kraft….Tapi, karena gue bukan penggemar keju (Dan FYI juga bukan penggemar sosis :D), maka gue sedikit membuat variasi dengan menggunakan keju Kraft yang diparut, bukan keju Kraft singles seperti yang digunakan di resep aslinya, dengan alasan biar gak terlalu eneg πŸ˜€

Dan berikut adalah penampakan “Before and After”nya :

Before....

Before..

After :D

After πŸ˜€

Maafkan penampakan “After”nya yang sangat tidak menggoda karena si tukang masak adalah tukang masak yang sangat-sangat amatir πŸ™‚ Dan karena menggunakan keju parut, jadi kejunya meleleh deh pas digoreng πŸ˜€ Tapi, untuk rasanya menurut saya yang bukan penggemar keju dan sosis, rasanya lumayan yummy dan gurih πŸ™‚ Memang jujur sih, kalau saya makan lebih dari 2 potong itu, bakalan eneg jadinya….Tapi, I will definitely try to cook the same recipe again in the future πŸ˜€

So, silahkan mencoba teman-teman πŸ™‚

 

6 thoughts on “Roti Sosis Keju Kraft

    • Wah, alhamdulillah kalo bisa bikin ngiler…padahal aku pikir fotonya kayaknya gak bakal bikin ngiler nih…
      sekarang udah buka nih, Mbak πŸ™‚ silahkan dicoba πŸ™‚

Leave a Reply

