Akhir pekan lalu….

Sabtu kemarin akhirnya bisa juga gue ngerasain yang namanya kopdar blogger 🙂 Thanks to Mbak Imel, seorang blogger Indonesia yang tinggal di Jepang 😀 Di kopdar ini, blogger-blogger yang berhasil gue temui selain Mbak Imel antara lain : Mas NhHer, ibu Enny, Mas Farijs, dan Eka 🙂 Jujur, sebenarnya blogger yang selalu saya baca blognya sih cuma punya Mbak Imel 😀 Tapi, mulai sekarang insya Allah bakal baca satu persatu deh isi blog dari blogger-2 lain yang gue sebutin di atas 🙂

We are bloggers :-)

We are bloggers 🙂

Mbak Imel and Me :-)

Mbak Imel and Me 🙂

Hari Minggunya, berkat ide dari Teh Wie dan Uci, teman-teman Soulmate yang pergi ke Jepang bersama gue di bulan April lalu dan terinspirasi untuk berpiknik di Jakarta setelah merasakan piknik hanami di Jepang, kami pun mengunjungi Monas untuk berpiknik di sana 😀 Sayangnya, akhirnya Uci malah gak bisa dateng karena ada urusan keluarga…Dan yang piknik pun akhirnya cuma gue ber3, yaitu Teh Wie, Mbak Yulia, dan gue 🙂 Setelah 35 tahun jadi warga Jakarta tercinta, akhirnya gue pun bisa merasakan piknik seperti yang dulu gue sering baca waktu kecil dulu di komik  “5 Sekawan” 😀

Sedikit olahraga badan sebelum olahraga mulut :D

Sedikit olahraga badan sebelum olahraga mulut 😀

Perbekalan untuk olahraga mulut :D

Perbekalan untuk olahraga mulut 😀

Partisipan piknik...Selfie di tengah jalan beberapa saat sebelum CFD berakhir :-)

Partisipan piknik…Selfie di tengah jalan beberapa saat sebelum CFD berakhir 🙂

Semoga bisa bertemu dengan para blogger dan piknik lagi di waktu yang lain 🙂

Advertisements

7 thoughts on “Akhir pekan lalu….

  1. Whoaaaa…
    asyik sekali bisa kopdaraaaan 🙂

    Biasanya kalo mba Imel lagi ke Bandung dia suka mampir ke rumahku lhoooo…hihihi…
    Dan ketemu om Trainer juga ternyata 🙂

    Kapan2 kita kopdaran juga yaaah 🙂

    • Iya, alhamdulillah akhirnya bisa juga ngerasain kopdar 😀

      Yukk, diatur ntar kalau mau kopdaran, Mbak Erry 🙂 Ntar aku ajakin Della juga biar tambah seru 🙂

  2. Hehehe…kopdar blogger hanya pas Imel mudik dari Tokyo….hahaha
    Nulis blog tergantung suasana hati, kesibukan kerja…lha kok sekarang lebih menarik momong Ara…..lagi seneng2nya punya cucu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s