Hallo Kamu :-)

Beberapa hari ini selalu ingat kamu 🙂 Cuma mau ngucapin selamat ulang tahun buat kamu, yang sampai sekarang tetap jadi cowok Jepang favorit saya 😀

Seperti saya ucapkan di halaman Buku mukamu tadi pagi “Selamat Ulang Tahun dan semoga kamu sehat dan berbahagia selalu ˆoˆ” Dan kamu pun menjawab “Terima kasih ♪(´∇`) Saya akan bekerja keras agar jadi bahagia  ˆ_ˆ”

Ah, jawaban yang sederhana sebenarnya…Tapi beneran bikin saya mikir lho 🙂 Terima kasih sudah mengingatkan saya bahwa kebahagiaan itu adalah sesuatu yang harus kita usahakan…Toss dulu ah sama kamu 😀

じゃあ、Kさん、幸せになるように、頑張りましょう!!!

14 thoughts on “Hallo Kamu :-)

    • Ha..ha…iya nih, Mbak Erry 😀 Sebenarnya pengennya hal-hal kayak gini sih disimpan dalam hati saja #eaaa 😀 tapi apa daya, dorongan sebagai seorang blogger jadinya bikin posting gak jelas penuh kode gini deh 😀

  1. Pingback: Gambatte, my students :-) | pinkuonna

  2. Pingback: Finally met them :D | pinkuonna

    • Ada tuh yang di posting terbaru…Cuma karena gelap, kayaknya harus di zoom dulu deh…Di Pathku kan juga udah pernah aku posting foto yang sama, Nya 🙂 Cuma itu satu-satunya foto secara aku udah terlalu happy ketemu dia jadi gak kepikiran minta foto lagi 😀

Leave a Reply

