Soulmate Goes to Cirebon…

Setelah tertunda hampir sebulan, akhirnya ada juga keinginan untuk posting tentang jalan-jalan ke Cirebon ini setelah melihat koleksi foto-foto yang sayang kalau cuma disimpan di HP, kompi, dan kamera:D

Jadi, pada tgl. 14-15 Februari yang lalu, Soulmate Gentong goes to Cirebon nih 😀 Tujuan Soulmate datang ke Cirebon ini terbagi menjadi 2, yaitu ada yg mau nonton konser KAHITNA dan ada yang mau wiskul aka wisata kuliner dong 😀 Kalo saya, untuk kali ini milih yang kedua karena saya belum pernah jalan jalan apalagi wiskul ke Cirebon..Dan inilah beberapa foto rekaman keceriaan para Soulmates yang berkunjung ke Cirebon 🙂

Hari pertama : 14 Februari 2015…

Tujuan untuk hari pertama adalah : Empal Gentong H. Apud, Keraton Kasepuhan,

Soulmates Gentong Goes to Cirebon :-)

Soulmates Gentong Goes to Cirebon 🙂

Yeyyy...sampai :D

Yeyyy…sampai 😀

Tujuan pertama kami...

Tujuan pertama kami…

Makan siang pertama di Cirebon ^o^

Makan siang pertama di Cirebon ^o^

Tiba di Keraton Kasepuhan...

Tiba di Keraton Kasepuhan…

Pemandu wisata kami :-)

Pemandu wisata kami 🙂

Pada serius ngedengerin penjelasan pak pemandu :D

Pada serius ngedengerin penjelasan pak pemandu 😀

Memasuki Keraton :-)

Memasuki Keraton 🙂

Duplikat Pedati Gede Pekalangan...

Duplikat Pedati Gede Pekalangan.

Info Pedati Gede Pekalangan

Kereta Singa Barong...

Kereta Singa Barong…

Info Kereta Singa Barong

Tandu dari Cina untuk Permaisuri...

Tandu dari Cina untuk Permaisuri…

CIMG2090

CIMG2092

CIMG2096

CIMG2094

CIMG2098

Koleksi keris

Koleksi keris

Alat upacara Mudun Lemah (Turun Tanah)
Alat upacara Mudun Lemah (Turun Tanah)

Mesjid Merah aka Mesjid Agung Cirebon

Mesjid Merah aka Mesjid Agung Cirebon

Tujuan terakhir hari ini : Gua Sunyaragi

CIMG2109CIMG2107

CIMG2112

CIMG2111

Selfie time :D

Selfie time 😀

Setelah puas berkeliling, kami kembali ke hotel ASTON tempat diadakannya konser KAHITNA dan bersiap-siap nonton buat yang mau nonton serta beristirahat dan cari makan malam untuk yang gak nonton 😀

Soulmates Gentong & Konser Hati KAHITNA <3 <#

Soulmates Gentong & Konser Hati KAHITNA

Hari kedua : 15 Februari….

Dini hari tepat jam 12.00, ternyata ada surprise yang sebenarnya udah saya duga sebelumnya di hari pertambahan usia saya…But, thank you anyway for my Soulmates ya untuk surprisenya…I love you all ❤ ❤

Dan sekitar pukul 7.30, Teh Wie dan saya pergi ke acara pernikahan teman Teh Wie yang diadakan di kota Cirebon ini. Sebenarnya awal ide kunjungan ke Cirebon ini memang berasal dari Teh Wie yang mau menghadiri acara pernikahan temannya ini. Dan karena KAHITNA sedang konser di Cirebon plus para Soulmates belum pernah ke Cirebon (Ada yang udah pernah sih, tetapi katanya cuma lewat doang :D), jadi terealisasilah tur Soulmates Gentong Goes to Cirebon ini 😀 Thank you Teteh untuk idenya 😀

Teh Wie, sang pengantin wanita, dan saya :D

Teh Wie, sang pengantin wanita, dan saya 😀

Lalu setelah selesai kunjungan, kami pun balik ke penginapan untuk kumpul dengan rombongan dan menuju ke tujuan terakhir kami, yaitu batik Trusmi. Karena udah pada mencar-mencar dan kalap belanja, sayangnya saya gak sempat foto-foto di sini 😦

Dan tujuan terakhir wiskul di Cirebon untuk kali ini adalah Nasi jamblang ibu Nur yang kayaknya sangat terkenal sekali karena pas rombongan kami sampai di sana mejanya penuh semua dan yang mengantri panjang pake bangetttttt 😦 Karena takut gak keburu dan telat naik kereta, kami pun memutuskan untuk cari makan di resto nasi jamblang yang dekat dengan stasiun. Untungnya ketemu dan lumayan enaklah rasanya..Tapi saya lupa namanya 😀

Setelah puas mencoba nasi jamblang, kami pun berangkat menuju stasiun Cirebon. Dan di dalam kereta, ternyata saya berhasil dikejutkan oleh teman-teman Soulmates tercinta…aaa, love you full deh, Soulmates ❤

Thank you so much for the 2nd surprise, dear Mates...n see you again, Cirebon <3

Thank you so much for the 2nd surprise, dear Mates…n see you again, Cirebon ❤

Advertisements

23 thoughts on “Soulmate Goes to Cirebon…

  1. Seru sekali acara jalan-jalannya Inooong 🙂

    Dulu pas jaman kerja aku beberapa kali ke Cirebon, karena ada distributor kantorku yang lokasi nya disonoh…dan ternyata Cirebon itu gerahnya gak nahan yaah 🙂

    Aaakh, ternyata dirimuh penggemar Kahitna yah Inong 🙂
    Aku jugaaa, dan beruntung banget pernah dapet foto bareng Hedi Yunus waktu menghadiri acara blogger lho…hihihi…

    • Iya, Mbak Cirebon panasnya gak nahan…

      Waa, tooss dulu ah sesama penggemar Kahitna ❤❤❤
      Personil yang paling aku suka memang Hedi Yunus, n alhamdulillah udah pernah ketemu n foto beberapa kali ma dia ☺

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s