Hadiah Give Away Pertamaku :-)

Akhirnya ada mood untuk posting di blog lagi πŸ™‚ Yeyyy, harus dong karena kali ini saya mau posting tentang hadiah pertama dari Give Away yang saya ikuti πŸ™‚

Beberapa bulan lalu, iseng-iseng ikutan give away di salah satu blognya Ms. Tyka πŸ™‚ Dan alhamdulillah menang πŸ™‚ Yey ^_^ #Gaknyangkamodeon Dan beberapa minggu lalu, setelah Ms. Tyka balik dari Sidney, saya pun dapat rezeki kiriman hadiahnya…Yeyyy #Anotheralhamdulillahtobesaid πŸ™‚

Dan inilah hadiahnya πŸ™‚

The present ^_^

The present ^_^

Semoga harapan Ms. Tyka (dan tentunya juga harapan saya karena buat saya Australia adalah salah satu “must visit country” in my travel list) untuk mengunjungi Sidney bisa segera terwujud πŸ™‚ Aamiin *Berdoa khusyuk*…

Sekali lagi, terima kasih Ms. Tyka untuk hadiah-hadiahnya..Like it so much ❀

20 thoughts on “Hadiah Give Away Pertamaku :-)

    • Ih gak papa banget, Tyka…Aku emang kebetulan ada niat mau solo travel (Atau sama Ayah dan Bunda, Aamiin) ke Singapura suatu hari nanti…Dan pasti Singapore mapnya berguna banget dong ^_^

      • Emg lbh asik menurutku klo sblom traveling, sdh baca2 map-nya dl. Jd sdh ada bayangan πŸ™‚ smoga terkabul ya jeung πŸ˜‰

  1. Selamat yah Inooong πŸ™‚
    Semoga setelah menang GA bisa lebih semangat lagi nge blognya, dan juga tercapai impian travelling nya ke negri Kangguru πŸ™‚
    eh, dan ke Jepang jugaaaa…hehehe…

  2. Pingback: Padang yang belum kesampaian…. | pinkuonna

  3. Pingback: Post card from…. :) | pinkuonna

Leave a Reply

