Bukber with Soulmates :-)

Kemarin saya ikutan acara buka bersama para Soulmates Kahitna. Namun, sebelum acara buka bersamanya, saya dan para rekan Soulmates lainnya menghadiri acara “Syiar Ramadhan bersama Hedi Yunus” yang diadakan di Galeri Indonesia Kaya. Dan selain nyanyi sambil mempromokan single terbarunya, Do’a, kang Hedi juga mempromosikan clothing line terbarunya, hediyunus.co, dengan cara membagikan beberapa produk dari clothing linenya dan juga souvenir dari Galeri Indonesia Kaya. Dan alhamdulillah ternyata saya salah satu yang beruntung dapat hadiah tersebut πŸ™‚ Kaget juga karena pas bagiin hadiahnya pertama kali, kang Hedi tiba tiba nyamperin saya dan nanya sejak kapan saya pakai jilbab, kenapa saya memutuskan pakai jilbab, dan apa pengalaman yang paling berkesan pada saat memakai jilbab tersebut πŸ™‚ Setelah menjawab pertanyaan dari kang Hedi dengan malu-malu saking gugupnya *Beneran lho saya gugupΒ  dan malu sampai gak berani lihat muka kang Hedi pas ngejawab :(*, saya pun dapat sweater dari clothing line kang Hedi tersebut…Alhamdulillah, rezeki Ramadhan πŸ™‚ Dan tambah bersyukur lagi ternyata saya dapat sweater dengan motif batik pink, yang merupakan warna favorit saya…yeyyy, double Alhamdulillah ^o^

Setelah itu, kami pun melanjutkan ke acara utama hari itu, yaitu buka bersama di restoran Sate Khas Senayan Grand Indonesia πŸ™‚ Dan alhamdulillah ternyata kang Hedinya pun bergabung bersama kami πŸ™‚ Setelah kenyang dan selesai shalat Maghrib, karena masih ada yang mau ngopi-ngopi, kami pun berpindah ke tempat yang lain, yaitu “Churreria”. Sebenarnya gak ada alasan khusus sih milih tempat ini, cuma kebetulan saja tempat ini bisa menampung kami semua πŸ˜€ Pas lihat menunya, saya pun senang banget karena akhirnya bisa juga ngerasain makanan yang namanya Churros untuk pertamakalinya πŸ™‚

Selalu ada cerita dan keceriaan pada saat kumpul bersama Soulmates. Dan saya sangat bersyukur sekali bisa menjadi bagian dari mereka πŸ™‚ Dan saya setuju banget dengan kutipan dari “ibu Camat” Soulmate di moment Pathnya kemarin : Some people come into our life and quickly go. Some stay for a while and leave footprints on our heart. Love you my SoulmatesΒ  <3<3<3

Thank you so much Kang Hedi untuk hadiahnya, thank you so much Galeri Indonesia Kaya untuk souvenir souvenirnya, dan thank you so much Soulmates untuk bukber dan kumpul kumpulnya. See you soon πŸ™‚

Siap untuk nonton...

Siap untuk nonton…

Syiar Ramadhan bersama Hedi Yunus

Syiar Ramadhan bersama Hedi Yunus πŸ™‚

Yang nonton :D

Sebagian yang nonton πŸ˜€

Bukber ronde pertama...

Bukber ronde pertama…

Bukber ronde pertama :D

Bukber ronde kedua πŸ˜€

My first churros...Finally :D

My first churros…Finally πŸ˜€

Salah satu souvenir dari Galeri Indonesia Kaya...Alhamdulillah :-)

USB dari Galeri Indonesia Kaya…Alhamdulillah πŸ™‚

Sang hadiah utama, sweater dari hediyunus.co...Love the color, my favorite color, Pink...Thank you, Kang :-)

Sang hadiah utama, sweater dari hediyunus.co…Love the color, my favorite color, Pink…Thank you, Kang πŸ™‚

Advertisements

9 thoughts on “Bukber with Soulmates :-)

  1. Aku lagi suka pake sweater. Krn di badan ga ketat tp di pinggul jatuhnya bagus πŸ™‚ udah intip2 produk Kang Hedy, smoga harganya cocok di kantong πŸ™‚

    • Hi…hi…aku malah belum intip intip πŸ˜€ aku sebenarnya jarang pake sweater sih, tp dapat sweater dari artis idola itu kemungkinan jadi bikin bakal sering dipakai ☺

  2. Girang bener muka loe, nong. Eh btw, gw lebaran ntar ke puri ya. Mau drop barang ke rumah tante susi gw mampir deh ke rumah Bu Tjut. Ngasih buku hahahahahah

  3. Pingback: Rezeki Ramadhan….. | pinkuonna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s