Archive | August 2015

Edward Bear, Blender, Magnet, dan Ballpen :-)

Alhamdulillah, bulan Agustus sudah 15 hari berlalu πŸ™‚ Dan tanpa saya sadari ternyata selama bulan Agustus ini, saya udah mendapat rezeki beberapa kali di setiap weekendnya πŸ˜€ Setelah mendapat rezeki yang ini, ternyata alhamdulillah di bulan Syawal yang kalau gak salah berakhir hari ini (Bener gak sih?), ternyata masih tetap dapat juga rezeki tak terduga (Dan menurut saya uniknya dapatnya setiap hari Sabtu nih sampai kemarin :D)..Alhamdulillah, rezeki Syawal di bulan Agustus πŸ™‚

Berikut rezeki-rezeki saya di hari Sabtu pada bulan Agustus ini πŸ™‚

  1. Edward Bear
My Edward Bear :-)

My Edward Bear πŸ™‚

Tgl. 1 Agustus kemarin, saya dan seorang teman iseng-iseng datang ke acara “Smart Travel with your Babies” yang diadain oleh salah satu brand perlengkapan bayi ternama di Indonesia, dengan niat awal sih cuma pengen ketemu Mia, si founder trip Jepang. Dan akhirnya, alhamdulillah ketemu juga dan ngobrol ngobrol dikit sama Mia πŸ™‚ Sayangnya, saya lupa nih foto sama Mia 😦 Semoga bisa segera ketemu lagi ya, Mia ^o^

Nah selain bisa ketemuan sama Mia, rezeki saya yang lain adalah ternyata selain dapat goodie bag dan voucher, saya juga dapat hadiah boneka beruang si Edward Bear itu πŸ˜€ Ahhh, senangnya hatiku πŸ™‚ Untuk informasi aja ya, sebenarnya dari dulu saya punya cita cita untuk bisa naruh pajangan boneka di atas tempat tidur saya πŸ˜€ Tetapi, karena saya bukan penyuka boneka, jadi gak pernah dengan sengaja untuk membeli boneka sebagai pajangan tempat tidur πŸ˜€ #pelitmodeon Eh, alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga untuk bisa pasang pajangan boneka di tempat tidur tanpa harus ngeluarin duit πŸ™‚

2. Blender

20150816_071510-1Hari Sabtu minggu lalu, 8 Agustus, kantor saya ngadain family gathering di area kantor kami. Selain acara ramah tamah dan hiburan, tentunya juga ada acara yang paling ditunggu-tunggu oleh kami para karyawan, yaitu pengundian door prize. Sebenarnya pas hari itu, saya ingin cepat pulang sebelum acara karena ada dua sepupu saya yang melahirkan pada waktu berdekatan di hari itu, dan saya ingin menjenguknya πŸ™‚ Tapi entah kenapa, hari itu perasaan saya menyatakan bahwa saya akan mendapatkan salah satu hadiah door prize tersebut πŸ˜€ Jadi, saya nahan nahan kaki untuk melangkah pulang dan gak sabaran dengerin pengumuman pemenang door prize yang diumumkan secara bertahap bergantian dengan acara hiburan πŸ™‚ Akhirnya, setelah menunggu beberapa jam, saya pun mendengar bahwa nama saya disebut sebagai pemenang blender tersebut di atas πŸ˜€ Alhamdulillah deh, walaupun jujur dalam hati ngarepnyaΒ  sih dapat dispenser, he..he…:D Setelah menerima hadiah, saya pun langsung meninggalkan acara dan mengunjungi para sepupu πŸ™‚

3. Magnet dan Ballpen

Nah kalo ini, hadiah GA dari Christa untuk posting saya yang sebelumnya yang saya terima Sabtu kemarin πŸ™‚ Aaaa, senangnya hatiku :-0 Khususnya untuk magnetnya, karena saya memang hobi ngumpulin magnet dari berbagai negara *Ayooo, siapa yang berbaik hati mau nambahin koleksi magnet saya :D*..Thank you so much, Christa ^o^

The presents

The presents

The card

The card

My collection :-) Ada yang mau nambahin? :D

My collection πŸ™‚ Ada yang mau nambahin? πŸ˜€

Hm, kira kira Sabtu minggu depan bakal dapat hadiah lagi gak ya? πŸ˜€

Advertisements

Padang yang belum kesampaian….

Setelah baca posting Christa tentang GA-nya, dan sebelum baca posting Christa tersebut, saya baca posting teman saya yang satu ini dan ikut berkomen di posting tersebut, akhirnya saya pun memutuskan untuk iseng-iseng (Siapa tahu) berhadiah untuk ikutan hajatannya Christa ini πŸ™‚ Lumayan kan kalo bisa menang kayak yang satu ini πŸ˜€ Dan kalo pun nanti gak menang, paling gak saya udah nambah jumlah posting di blog saya, plus ngarep moga moga suatu hari nanti setelah cita cita saya ditulis di sini, cita cita yang satu ini kesampaian..Aamiin πŸ™‚ Pertanyaan Christa adalah : Destinasi tujuan wisata favorit kamu di Indonesia πŸ™‚ Dan pas baca pertanyaan ini, entah kenapa hanya ada satu nama tempat di otak saya, PADANG.. Saya belum pernah ke Padang nih πŸ˜€ Tapi entah kenapa, kok dalam pikiran saya kalau nanti suatu hari sudah bisa menapakkan kaki di Padang, Padang pasti bakal jadi destinasi favorit saya πŸ™‚

Sejak mengenal yang namanya jalan-jalan, salah satu destinasi tujuan saya di Indonesia adalah Padang. Mungkin salah satu faktor pemicunya adalah karena saya sangat suka dengan masakan Padang ❀ ❀ ❀ Dan saya ingin sekali merasakan masakan Padang di tempat asalnya. Selain itu, tentu saja tempat tempat wisatanya gak kalah menarik untuk dikunjungi. Salah satu yang ingin saya kunjungi di Padang pastinya adalah Jam Gadang yang jadi ikon dari kota Bukit Tinggi. Setelah ke Jam Gadang, karena saya adalah pecinta Jepang, saya juga ingin mengunjungi Goa Jepang yang juga masih berada di kawasan Bukit Tinggi.

Nah untuk tempat wisata yang lain, hmmmm, jujur saya belum tahu tuh mau ke mana lagi πŸ˜€ Yang terbayang sih paling mau ngelihat batu Malin Kundang di Pantai Air Manis πŸ™‚ Oh ya, selain itu entah kenapa saya dari dulu juga pengen banget ngerasain berkendara di Kelok 44 yang katanya berbahaya itu…Padahal dulu waktu kecil kalau saya pulang kampung ke Aceh dan naik bis malam dari Banda Aceh-Medan atau sebaliknya yang melewati jalan lintas Banda Aceh-Medan yang berkelok-kelok saja (Dan saya yakin keberkelok-kelokannya itu masih jauh di bawah level Kelok 44) sudah pusing pala Barbie πŸ˜€ Kok bisa ya saya kepikiran mau nyobain berkendara di Kelok 44 tersebut? Entahlah, pokoknya pengen aja tuh πŸ™‚

Selain ke empat tempat tersebut, saya yakin Padang masih punya banyak tempat indah lainnya yang bisa saya kunjungi πŸ™‚ *Iya kan, iya kan :D* So, ada yang bisa kasih ide tempat tempat lain yang wajib dikunjungi selama di Padang? Dan semoga cita cita sederhana untuk bisa berkunjung ke Padang ini bisa segera diwujudkan..Aamiin…