Padang yang belum kesampaian….

Setelah baca posting Christa tentang GA-nya, dan sebelum baca posting Christa tersebut, saya baca posting teman saya yang satu ini dan ikut berkomen di posting tersebut, akhirnya saya pun memutuskan untuk iseng-iseng (Siapa tahu) berhadiah untuk ikutan hajatannya Christa ini πŸ™‚ Lumayan kan kalo bisa menang kayak yang satu ini πŸ˜€ Dan kalo pun nanti gak menang, paling gak saya udah nambah jumlah posting di blog saya, plus ngarep moga moga suatu hari nanti setelah cita cita saya ditulis di sini, cita cita yang satu ini kesampaian..Aamiin πŸ™‚ Pertanyaan Christa adalah : Destinasi tujuan wisata favorit kamu di Indonesia πŸ™‚ Dan pas baca pertanyaan ini, entah kenapa hanya ada satu nama tempat di otak saya, PADANG.. Saya belum pernah ke Padang nih πŸ˜€ Tapi entah kenapa, kok dalam pikiran saya kalau nanti suatu hari sudah bisa menapakkan kaki di Padang, Padang pasti bakal jadi destinasi favorit saya πŸ™‚

Sejak mengenal yang namanya jalan-jalan, salah satu destinasi tujuan saya di Indonesia adalah Padang. Mungkin salah satu faktor pemicunya adalah karena saya sangat suka dengan masakan Padang ❀ ❀ ❀ Dan saya ingin sekali merasakan masakan Padang di tempat asalnya. Selain itu, tentu saja tempat tempat wisatanya gak kalah menarik untuk dikunjungi. Salah satu yang ingin saya kunjungi di Padang pastinya adalah Jam Gadang yang jadi ikon dari kota Bukit Tinggi. Setelah ke Jam Gadang, karena saya adalah pecinta Jepang, saya juga ingin mengunjungi Goa Jepang yang juga masih berada di kawasan Bukit Tinggi.

Nah untuk tempat wisata yang lain, hmmmm, jujur saya belum tahu tuh mau ke mana lagi πŸ˜€ Yang terbayang sih paling mau ngelihat batu Malin Kundang di Pantai Air Manis πŸ™‚ Oh ya, selain itu entah kenapa saya dari dulu juga pengen banget ngerasain berkendara di Kelok 44 yang katanya berbahaya itu…Padahal dulu waktu kecil kalau saya pulang kampung ke Aceh dan naik bis malam dari Banda Aceh-Medan atau sebaliknya yang melewati jalan lintas Banda Aceh-Medan yang berkelok-kelok saja (Dan saya yakin keberkelok-kelokannya itu masih jauh di bawah level Kelok 44) sudah pusing pala Barbie πŸ˜€ Kok bisa ya saya kepikiran mau nyobain berkendara di Kelok 44 tersebut? Entahlah, pokoknya pengen aja tuh πŸ™‚

Selain ke empat tempat tersebut, saya yakin Padang masih punya banyak tempat indah lainnya yang bisa saya kunjungi πŸ™‚ *Iya kan, iya kan :D* So, ada yang bisa kasih ide tempat tempat lain yang wajib dikunjungi selama di Padang? Dan semoga cita cita sederhana untuk bisa berkunjung ke Padang ini bisa segera diwujudkan..Aamiin…

Advertisements

16 thoughts on “Padang yang belum kesampaian….

  1. Semoga kesampean ke Padang ya Inong, aduh bener banget di Padang tuh pasti makanan nya enak2 semua. Hehehe. Ada yang bilang masakan Padang kalo makan di Padang jauh lebih enak, karena bumbu2 nya tumbuh di tanah Sumatra, beda sama di Jawa katanya hehe.

    Btw aku udah pernah ke Padang, tapi cuma 1 hari buat kawinan doang, sempet ke Malin Kundang sih tapi ngga sempet kemana mana lagi.. pengen balik lagi rasanya πŸ™‚

    • Thank you bantuan doanya, Christa…oh gitu ya, krn bahan bahannya tumbuh di Sumatra, masakan Padang di Padang jadi lebih enak…jadi tambah pengen bisa nyobain langsung deh ☺☺

      • Hi..hi..tp emang mungkin benar gitu ya…kalo aku sendiri emang ngerasain untuk masakan Aceh, juga lebih enak yg asli dibuat di sana kok…Bumbunya lebih berasa n kalo pakai ikan laut, ikannya bener bener segar ☺

  2. Pingback: Pemenangnya adalah… | Christa Bercerita

  3. Aku puuuun…
    Suka banget masakan padang nih Inooong :)) Top banget lah ituuuu…

    Nambah lagi keinginan travelling mu selain ke Jepang nih Inooong…

    Semoga tercapai pergi ke Padang kemudian menyantap masakan padang sepuas2nya yaaah hehehe…

    • Toss dulu ah soal masakan Padang, Mbak ☺

      Soal keinginan travelling yang luar negeri, sebenarnya wishlistnya sih ada beberapa lagi selain Jepang seperti pernah aku posting beberapa waktu lalu…cuma karena dari segi budget sampai saat ini yg baru bisa terpenuhi cuma Jepang, plus selalu ada yg ngajakin ke Jepang, ya weslah akhirnya ke Jepang mulu deh 😁

  4. Pingback: Edward Bear, Blender, Magnet, dan Ballpen :-) | pinkuonna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s