Finally met them :D

Hari Minggu lalu, saya baru aja balik dari liburan singkat ke Jepang…Sebenarnya pas awal mau berangkat, niatnya sih untuk keberangkatan kali ini mau bikin cerita detail di blog plus detail biaya yang dikeluarkan selama di sana ๐Ÿ˜€ Apalagi menurut perkiraan saya, pada saat ini Jepang pasti lagi cantik-cantiknya dengan si koyo โค โค Tapi, ternyata niat untuk bikin detail cerita, perhitungan biaya, dan foto-foto cantik si koyo tersebut entah lenyap kemana pas saya mendarat di Jepang. Kalau kata temanku sih, kemungkinan karena orientasi saya pada kunjungan kali ini udah berbeda dari sebelum-sebelumnya ๐Ÿ˜€ Seperti yang pernah saya ceritain di sini, orientasinya adalah saya ingin menetap dan bekerja di Jepang *Mohon bantuan Aamiinnya para pembaca :-)* Dan ditambah lagi, kok menurut sayaย  si koyo masih kalah cantik dibanding koyo yang pertama kali saya lihat 5 tahun yang lalu ๐Ÿ˜ฆ Entah mungkin karena saya yang udah telat, atau mungkin malah saya yang datangnya terlalu cepat ๐Ÿ˜€ Pas saya tanyain ke bos Jepang dan staff Jepang di kantor yang juga baru balik dari mudik ke Jepang, mereka juga bingung apa sudah terlambat atau terlalu cepatkah untuk melihat si koyo ๐Ÿ˜€

Tapi, tetap pasti ada satu kejadian membahagiakan di setiap perjalanan. Dan untuk perjalanan kali ini, buat saya yang paling membahagiakan adalah ketemu si cowok Jepang favorit saya (Walaupun tetap ya pas ketemuan sama dia saya cuma bisa diam dan senyum manis, dan gak berani minta foto berdua sama dia saking gugup dan senangnya ketemu dia :D) dan teman-teman Jepang saya yang selalu setia menemani saya pada saat training di Jepang 5 tahun lalu ๐Ÿ™‚

Finally after 5 years and 3 previous visit to Japan, I finally can met them again ๐Ÿ™‚ Thank you Allah for granted my wish ๐Ÿ™‚ Hope to see you again in Japan or maybe in Jakarta, Kobayashi san, Sato san, and Hiromi san โค And thank you for the presents and the treat…ๆœฌๅฝ“ใซๆœ‰้›ฃใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ—ใŸใ€‚

Thank you for the meet up, dear friends :-) ๅ‡บไผšใ„ใŒๆœฌๅฝ“ใซใ‚ใ‚ŠใŒใจใ† :-)

Thank you for the meet up, dear friends ๐Ÿ™‚ ๅ‡บไผšใ„ใŒๆœฌๅฝ“ใซใ‚ใ‚ŠใŒใจใ† ๐Ÿ™‚

The presents...Arigatou <3

The presents…Arigatou โค

Till we meet again, dear friends…ใพใŸๆฌกใฎไผšใ†ๆ—ฅใพใงใ€€:-)

27 thoughts on “Finally met them :D

    • Ya Allah, Ky…Nyari rumah di Jepang pengen pake banget deh, Ky โค Aamiin..Aamiin, allahumma aamiin…Tapi belum cukup kayaknya rezeki gue nih ๐Ÿ˜ฆ So, still hoping someday I really can afford to buy or at least rent an house there and also build a house here ๐Ÿ™‚

      • Aamiin, ya Allah ๐Ÿ™‚ Hi..hi..jawaban serius gue adalah iya gue serius mau cari kerja di Jepang dan menetap di Jepang, tetapi gak in the near future dengan alasan seperti yang gue komen di private post loe kemarin ๐Ÿ™‚ Dan iya sih, sempat juga nanya-nanya soal harga sewa apartemen di Tokyo dan sekitarnya sama teman-teman gue ๐Ÿ™‚ Cuma untuk kunjungan kemarin sih, ada proyek sama teman gue mau bikin tour advisor untuk kunjungan ke Jepang, khususnya yang berminat untuk mengunjungi tempat makan halal dan mesjid mesjid di Jepang, Ky ๐Ÿ™‚

  1. Gue mah seneng banget kalo lo beneran bisa stay di sana, Nong. Jadi kalo ke Jepang gue cuma butuh tiket PP aja kan, bisa numpang tinggal di rumah lo, wkwkwkwkwk.. *temen apa sih gue ini*

  2. Inoooong…
    Aku ikutan seneeeeng dan bahagia juga akhirnya dirimu bisa ketemu sama temen2mu itu dan liburan juga di Jepang…

    Dan turut meng amin kan juga doamu mudah2an bisa kerja di Jepang yaaaah ๐Ÿ™‚

  3. aamiin. semoga mimpi dan cita2nya terwujud ya, mbaaak. saya jg pengen ke jepang, tp jalan2 aja ah. ga mau tinggal di sana. puyeng sama tulisannya hehehe.

    • Aamiin, makasih bantuan doanya ya, Mbak ๐Ÿ™‚ Hi…hi…kalo aku alhamdulillah salah satu alasan pengen tinggal di Jepang emang krn udah โ€bersahabatโ€ dengan hurufnya sejak 19 tahun lalu ๐Ÿ˜€

  4. Pingback: Halal Foods in Japan | pinkuonna

  5. Pingback: Terima kasih, Pos Indonesia :-) | pinkuonna

  6. Pingback: Sampai berjumpa di Jepang, murid-muridku ๐Ÿ˜Š | pinkuonna

Leave a Reply

