Another gift :-)

Hari Kamis minggu lalu adalah hari terakhir bekerja dari teman saya yang pernah saya ceritain di sini 🙂 *BTW, kisah jadiannya berakhir indah dan alhamdulillah berlanjut sampai ke pelaminan, saudara-saudara :-)*. Dan pada saat pamitan ke departemen saya, ternyata dia juga sekaligus ngasih kado perpisahan buat saya dan rekan-rekan wanitanya #khususwanita 🙂 Dan buat saya, hadiahnya adalah :

20160825_163011

20160825_163104

The pink hijab <3<3<3

Aaa, terharu saya nerima hadiah ini…Apalagi sepertinya sang teman juga tahu kalau merah jambu adalah warna kesukaanku *Hey, it`s rhyme :-)* Dan hadiah ini juga mengingatkan saya bahwa saya juga pernah menerima hadiah jilbab sebagai hadiah perpisahan dari teman saya yang lain 🙂 Thank you, dear E dan A <3<3<3

Dan buat A, good luck ya buat skripsinya, semoga segera selesai, dan kita bisa ketemuan di Tokyo suatu hari nanti…Aamiin 🙂

20160825_162738

A san dan PPD Dept. 🙂

10 thoughts on “Another gift :-)

    • Haaa…haaa, sebenarnya tradisi di kantorku juga yg pergi bukan yg ngasih kado, tp kita teman-temannya yg ngasih kado kenang-kenangan ☺ makanya ini surprise dan senang banget ternyata si teman juga ngasih kado 🙂

    • Iya, Mbak 🙂 Alhamdulillah punya teman yang perhatian 🙂 Dan entah kenapa kalo aku perhatiin juga walaupun bukan teman dekat, kebanyakan teman-temanku tahu tentang warna favoritku 😀

Leave a Reply

