My random thought :-)

My random thought now :

  1. Want to go jogging this weekend because I think I already very overweight 😦
  2. Thank you my students for making me always want to study more and more 🙂
  3. Want to go home soon because the Amazing Race Asia Season 5 will be premier tonight at 8 pm and I think the location is in Indonesia *See from the sponsor* *I love Indonesia* 🙂
  4. Want to go to Bogor and buy Pia apple pie (I’ve been craving for this pie since sometimes ago :D)

What is your random thought now?

Advertisements

14 thoughts on “My random thought :-)

  1. Setiap malam sekarang selalu ngelamun ttg makanan yg ada disekitar kos dulu, di Surabaya. Seperti pecel lele, nasgor merah, penyet tempe, sego sambel, tahu tek, martabak telur, terang bulan rasa keju, pecel madiun . Efek dingin jadinya ngebayangin makanan terus. Kalau di Indonesia asal punya duit tinggal lambai tangan, trus yg jualan datang, ga pakai usaha masak sendiri (yg seringnya males haha). Sama kepikiran pengen kuliah lagi.

    • Haaa…haa, emang paling enak ngelamunin soal makanan ya, Mbak 🙂 Aku sebenarnya kalo masalah jajan makanan semua kepengen tuh…Kemarin liat teman posting makan Silver Queen di Path aja, aku pun jadi kepengen dan sempat komen pengen beli ah nanti 😀 Tapi, ujung-ujungnya karena ingat body yang “menurut aku” udah overweight ini, gak jadi deh tuh beli si SQ 😀

    • Yukkk 🙂 Tapi gue weekend ini sih rencana emang mau ke Bogor sama kakak ipar n ponakan gue 🙂 Ntar diatur lagi kapannya ya, Ky 🙂 Definitely a must do promise…Ntar kita atur lagi jadwal pasnya ya 🙂

  2. Aku jadi pengen ke Bogor deh Inong, udah lama ngga kulineran kesana hehehe, kalau random thought aku sekarang pengen potong rambut pendek banget tapi gak yakin juga.. kebayang ngurus nya pasti repot karena rambut aku ikal hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s