Target Hidup

screenshot_2016-10-26-19-39-04

Tadi malam pas ngecek time line twitter saya, ketemu kutipan ini yang menurut saya ngena banget di saya πŸ™‚ Dan jujur, pemikiran seperti kutipan di atas kadang bisa bikin saya gak bisa tidur sampai tengah malam lho *Dan berakhir dengan saya nonton Jdorama deh :D* *Ending yang gak memberikan penyelesaian :D* *Cuma bikin saya tambah pengen tinggal di Jepang :D* *Tolong diaminin ya, pembaca :-)*

*Demikianlah posting yang gak penting hari ini yang dipersembahkan oleh kutipan dari Twitter πŸ™‚ Sekian dan terima kasih πŸ˜€

 

20 thoughts on “Target Hidup

  1. Ini kayak beberapa waktu lalu yg kutulis di blog. Tentang perenungan di umur pertengahan 30. Sekarang sudah ga mau ngoyo lagi. Target tetep apa biar ketahuan achieve atau nggaknya. Tapi dalam prosesnya ga ngoyo. Lebih menikmati proses daripada fokus ke hasil. Mencoba membahagiakan diri sendiri daripada mengikuti standar bahagia orang.

    • Hi…hii, iya Mbak πŸ™‚ yup setuju, kita harus bikin diri kita sendiri bahagia..Kalau ngikutin standar hidup orang lain, pasti ada yg lebih baik, lebih bagus, lebih bahagia, lebih ideal dll. dari kita dan ujung ujungnya hidup kita gak pernah puas dan bersyukur ya, Mbak (^-^) Makasih udah diingatkan lagi, Mbak Deny πŸ™‚

    • Haa..ha…Waktu umur 20-an, aku kalo salah satu target hidup saat itu gak kesampaian sedih banget deh, Mbak πŸ˜€ Sekarang udah mendekati umur 40, kayaknya makin realistis sih, tapi tetap ada target hidup yang ingin kesampaian, misalnya ya tinggal di Jepang itu πŸ™‚

      • Hahaha sama banget dulu aku juga gampang stres orangnya, saking stressnya BB-ku selalu di bawah standar padahal makannya lebih heboh daripada pekerja bangunan..😝 Tapi sekarang BB-ku di atas standar alias ndut😜makan dikit aja melarnya sampe Papua..hahaha.. Biarin ah yg penting badan dan pikiran lebih sehat, udah gak gampang stres lagi..

      • Ha..haa..ih kita harus toss dulu nih soal BB, Mbak πŸ˜€ Dulu aku walau makan heboh tetap aja kurus πŸ™‚ Sekarang mah, makan dikit pakai banget aja kok badan langsung berasa membesar ya 😦 Tapi gak papa ya, Mbak…Yang penting sehat badan dan pikiran serta ga stress πŸ™‚

  2. ammiinn.. semoga tercapai cita- citanya untuk tinggal di Jepang. πŸ™‚
    itu quote nya memang ngena banget ya, buat kita (saya utamanya) yang bangun pagi sampai tidur lagi orientasinya kerja cari uang. hhehehe *inikomenapa
    salam kenal.. πŸ™‚

Leave a Reply

