Dari Jakarta ke Magetan dengan <3

Sebelum memulai tulisan pertama di tahun 2017 ini, walaupun terlambat saya ingin mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2017” untuk semua yang membaca tulisan saya ini πŸ™‚ Semoga tahun 2017 ini membawa kebahagiaan, kesuksesan, dan kesehatan selalu untuk kita semua.

Di akhir pekan pertama di tahun 2017 kemarin, saya dan beberapa teman Soulmate (Aka penggemar KAHITNA) berkesempatan untuk berkunjung ke Magetan untuk menghadiri acara pernikahan salah satu rekan Soulmate, Pipow dan Mas Becky πŸ™‚ Rute yang ditempuh adalah Jakarta-Solo-Magetan-Madiun-Magetan-Solo-Jakarta. Dan berikut adalah beberapa foto yang bisa saya abadikan dari HP saya πŸ™‚

20170106_153620

Kunjungan dan foto pertama di Solo πŸ™‚

20170109_143543

Pemberhentian pertama untuk makan siang πŸ™‚

20170106_162316-2

Bagian dalam I

20170106_162306

Bagian dalam 2

20170106_163155

Apa pun makanannya, minumannya tetap es teh manis πŸ˜€

20170107_070333

Nginapnya di sini πŸ™‚

20170107_091046

Tapi pakai mobil dari hotel lain πŸ˜€ *Thanks, Amik :**

img-20170106-wa0009

Akad nikah πŸ™‚

img-20170106-wa0010

Sang pasangan yang berbahagia πŸ™‚

img-20170107-wa0000

Para tamu dari Jakarta dengan sang pasangan berbahagia πŸ™‚

20170107_062304

Waktunya sarapan πŸ™‚

20170107_062257

Masih waktunya sarapan πŸ˜€

20170107_090635

Sebelum meninggalkan hotel πŸ™‚

20170107_092324

Mampir ke toko oleh-oleh sebelum ke gedung resepsi πŸ™‚

20170107_102600

Alun-alun Magetan

17bfbc8868c28fc53d81928f34f82d81

Pose di pelaminan πŸ™‚

20170107_152914

Makan siang terakhir saya di Solo : Mie bakso babat dan es leci @Restoran Adem Ayem

20170107_152552

Pilihan makan siang teman saya, nasi gudeg yang ternyata weeeenaaaakkk tenan..Nyesel juga kenapa gak pilih menu ini ya 😦

20170107_161832

Foto terakhir sebelum saya meninggalkan Solo πŸ™‚

Selamat buat Pipow dan Mas Becky, semoga menjadi keluarga yang samawa πŸ™‚

Kalau perjalanan ini tagarnya adalah #Magetan2017, dan dari pembicaraan dengan teman-teman kemarin semoga bakal ada #Jogja2018 ataupun #Bandung2018 atau mungkin #Tokyo2018 πŸ˜€ Di mana pun itu, semoga bisa kembali jalan-jalan dengan rekan-rekan Soulmate yang seru dan mengasyikkan ini..Aamiin…

 

Advertisements

4 thoughts on “Dari Jakarta ke Magetan dengan <3

  1. Serunya jalan dengan teman-teman!!

    Ah, sudah lama banget semenjak terakhir kali ke Magetan. Sewaktu itu mampir doang sih setelah dari perjalanan ke Sarangan, hahaha πŸ˜† .

    • Iya, kalo temen-temennya seru, jalan jalannya jadi tambah seru, Ko ☺☺☺
      Aku di Magetan gak kemana mana nih, cuma sempat ke acara nikahan temanku..moga next time ada kesempatan lagi ke sana ☺

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s