Edisi akhir pekan :D #Ceritafoto

Hari Sabtu dan Minggu yang lalu, saya mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Dan berikut adalah beberapa foto yang saya ambil untuk mengabadikan tempat tempat tersebut πŸ™‚

Perpustakaan Nasional

Tujuan pertama di hari Sabtu lalu adalah mengunjungi Perpustakaan Nasional karena ajakan teman saya yang dulu juga pernah ngajakin saya ke Monas πŸ™‚ *Waw, ternyata itu sudah dua tahun yang lalu ya :-)* Teteh yang satu ini emang suka mengeksplorasi tempat-tempat baru, dan saya mah suka diajak jalan-jalan…Jadi klop deh πŸ˜€ Pas zaman kuliah, saya sih sering dengar nama Perpustakaan Nasional, dan menurut keterangan Teteh (Dan info dari aplikasi Gojek :D), bahwa Perpustakaan Nasional itu ada 2, satu di Salemba, dan satu lagi di Jln. Medan Merdeka Selatan yang kemarin kami kunjungi tersebut. Tambahan info lagi bahwa gedung yang di Medan Merdeka Selatan ini baru selesai direnovasi dan diresmikan tgl. 14 September lalu oleh Bpk. Presiden Jokowi πŸ™‚Β Dan menurut keterangan petugas Perpusnya, sekarang sedang tahap pemindahan buku-buku dari Perpus Salemba ke Medan Merdeka, dan kalau sudah selesai perpus Salemba akan ditutup.

Teman jalan-jalan hari ini πŸ˜€

Rak buku yang kata teman saya kayak rak buku Beauty and The Beast πŸ™‚

Baca judulnya jadi ingat perpustakaan kampus saya dulu πŸ˜€

Loker πŸ™‚

Ruangan di lantai 1

Mushalla

Saya dan Najwa πŸ™‚ Hei, we have the same dress code color πŸ˜€

Kutipan Presiden 1

Kutipan Presiden 2

Kutipan Presiden 3

Akhirnya daftar jadi anggota πŸ˜€

Penutup hari Sabtu, makan sushi sama teman Soulmate Kahitna yang mau ke Jepang πŸ˜€

Jalan-jalan antar Stasiun πŸ˜€

Hari Minggunya, saya janjian sama teman blogger dan mantan tetangga yang satu ini demi memenuhi janji ngopi-ngopi cantik di daerah Bintaro (Yang akhirnya jadi acara makan siang di kafe :D). Untuk ketemuan sama teman ini, saya naik kereta dari Stasiun Palmerah yang belum pernah saya datangi sebelumnya. Dan pas cerita sama teman saya, sikiky ini, kalau teman saya pernah naik kereta ke Rangkas Bitung, secara spontan dia pun ngajakin saya untuk naik kereta ke sana πŸ˜€

Pertama kali nyobain mesin ini πŸ™‚

Turun di Stasiun Jurang Mangu dan ternyata tepat di depannya adalah mal ini πŸ™‚ Hm, kayaknya seru juga kalo sekali kali naik kereta ke mal πŸ˜€

Tiba-tiba nyampe di sini πŸ™‚

Numpang ngecaharge sambil nunggu kereta ke Rangkas Bitung πŸ™‚

Di Rangkas Bitung cuma sempat keluar gak jauh dari stasiun dan foto vihara ini doang karena udah kesorean πŸ˜€

Akhir pekan yang menyenangkan πŸ™‚ Thank you Teh Wiwi yang selalu ngajakin ke tempat-tempat baru, dan thank you Ky untuk kespontanitasannya ngajak ke Rangkas Bitung πŸ˜€

 

9 thoughts on “Edisi akhir pekan :D #Ceritafoto

  1. Pingback: Impulsive Trip : Rangkasbitung – me and my story

  2. Pingback: Satu hari di Rangkas Bitung #Ceritafoto | pinkuonna

  3. Pingback: Satu hari di Rangkas Bitung #Ceritafoto | pinkuonna

Leave a Reply

