Emosi :(

Entah mengapa beberapa bulan belakangan ini, saya gak bisa nahan sabar dan kerap jadi emosian 😦 Dan emosinya bahkan jadi meledak dan diluapkan kepada orang-orang terdekat saya dan pada akhirnya pasti berakhir dengan rasa sesal 😦 *Maaf kepada semua yang merasa terkena luapan emosi saya :-)*

Saya sadar sih ada beberapa faktor yang menyebabkan emosi saya meluap melebihi biasanya beberapa waktu belakangan ini 😦 Dan saya selalu berusaha untuk lebih ngedekatin diri kepada Sang Pencipta, tetapi tetap saja sebagai manusia masih ngerasa kok gue emosian banget ya dan gak bisa sabar saat Tuhan belum ngejawab doa doa saya 😦

Cuma bisa berharap semoga hal-hal yang menjadi faktor penyebab meningkatnya emosi saya belakangan ini bisa segera dihilangkan dan saya gak jadi emosian lagi kayak sekarang ini πŸ™‚

*Updated 030518

Dan habis posting ini kemarin, kok tiba-tiba kemarin sore salah seorang murid saya update status WAnya dengan gambar di bawah ini yang benar-benar sesuai dengan kondisi saya 😦

thumbnail

Advertisements

8 thoughts on “Emosi :(

  1. Semoga ya jeung. Coba deh dengerin di YouTube, tausyiah dr Ustadz Adi Hidayat. Byk yg membahas ttg sabar, ujian, cara nikmati keadaan yg sulit dll.

    • Hik..hik, saya pun kalau lagi emosi ngeluapinnya ke ortu, karena saya belum punya anak..dan abis itu nyesel banget pastinya 😭😭😭 makasih udah follow ya ☺

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s