Life begins at 40

Saya yakin pembaca blog ini pasti sudah pernah dengar peribahasa yang saya jadikan judul posting kali ini sebelumnya, yang kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti “Hidup dimulai dari (Usia) 40 tahun”.

Entah kenapa sejak akhir tahun lalu, pepatah ini sering banget terngiang-ngiang di kepala saya. Penyebab utamanya mungkin karena tepat pada pertengahan bulan depan saya akan memasuki usia tersebut *iya, saya udah tua* *buka rahasia* *biarin aja 😁😁😁*, terus saya pun jadi mikir apa aja yang sudah saya lakukan selama 40 tahun hidup saya di dunia ini. Hm, kayaknya sih benar benar belum ada yang berarti sama sekali 😂😂😂 baik dari segi duniawi, apalagi untuk kehidupan akhirat nanti hik..hik 😭😭😭😭

Terus kadang kadang, jadi mikir juga kira kira nanti ke depannya kehidupan saya bakal gmn ya? Apakah saya akan bertemu dgn jodoh saya yang saya harapkan adalah seorang lelaki Jepang muslim? #eeeaaa Apakah saya bisa mewujudkan mimpi saya untuk tinggal dan bekerja di Jepang suatu hari nanti? #teteup Dan hal-hal lain yang sebenarnya “receh” banget, tapi kadang buat saya ga bisa tidur di malam hari..

Tapi, bagaimanapun, saya semangat banget lho menyambut ultah saya yang ke 40 bulan depan, lebih semangat dibandingkan menyambut ultah ultah saya yang sebelumnya 😁😁 Dan saya cuma bisa berdoa semoga menjelang usia saya yang baru ini, saya diberi kesehatan, keberkahan, kebahagiaan, dan bisa menjadi orang yang bermanfaat buat keluarga saya dan orang orang lainnya 🙏🙏🙏

Dan seperti judul lagu “Que sera sera” yang salah satu liriknya berbunyi “The future is not ours to see” dan seperti lagunya Ari Lasso, Misteri Ilahi, akhirnya yah memang kita cuma bisa ngejalanin hidup kita sebaik mungkin dan berusaha yang terbaik..After all, indeed life is a mistery, right?

Advertisements

9 thoughts on “Life begins at 40

  1. Barakalloh…. barakalloh…. btw masih sebulan lagi kan? Whose nose ehhh who knows…. apa yg bs terjadi dalam waktu sebulan… Mungkin ada mimpi yg jd kenyataan..::

  2. Umur bertambah ga masalah, yang penting jiwa dan semangat selalu muda dan membara 😁 sehat2 selalu ya Inong, mudah2an terkabulkan apa yang selalu didoakan.

    • Setuju, Den 🙂 Umur boleh bertambah, tetapi jiwa dan semangat harus tetap muda 🙂 Makasih doanya ya 🙂 Dan sehat sehat serta bahagia selalu juga buat Deny dan keluarga 🙂

  3. Pingback: 33 Years of Musical Journey Hedi Yunus | pinkuonna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s