Ramadhan dan Syawal 1440 H

Sebelum dilanjutkan tulisannya, izinkan saya mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1440 H, taqabalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin πŸ™πŸ™”

IMG-20190606-WA0029

Happy Eid Mubarak from my beautiful cousins, my handsome nephews, and me 😊😊😊

IMG-20190606-WA0013

The big family of Teuku Raden cabang Jakarta *formasi tidak lengkap* ❀❀❀

FB_IMG_1560075269860

Ngomong-ngomong soal Ramadhan dan Syawal tahun ini, karena sesuatu dan lain hal yang saya anggap sebagai “tanda cinta Allah” buat saya sekeluarga, benar benar ga kerasa banget deh buat saya pribadi 😦 Puasa saya di bulan Ramadhan tahun ini benar benar cuma buat nahan lapar dan haus aja, jadi pas masuk 1 Syawal alias Lebaran, saya benar benar ga merasakan “kemenangan” apa pun 😭😭😭 Semoga saya masih diperkenankan Allah untukΒ  bertemu Ramadhan tahun depan, insyaa Allah πŸ™πŸ™

Tapi, ternyata ada beberapa “blessing in disguise” di balik “kesukaran” yang sedang keluarga kami alami. Salah satunya si tetangga favorit yang pernah saya tembak waktu SMU dan saya ceritain di sini datang berkunjung ke rumah saat Lebaran hari pertama 🀩🀩🀩 Padahal 25 tahun temenan dan 25 tahunan lebih tetanggaan, dia belum pernah datang ke rumah (Kalau saya sih pernah sekali waktu Bapaknya dia meninggal #dibahas). What a very nice surprise, berasa diapelin ma pacar pas liat muka dia ❀❀❀ pas saya cerita ke WAG genk SMU saya yang dulu mendorong saya untuk nembak dia dan tahu kalau sampai sekarang saya masih suka dia, berbagai komentar pun muncul, antara lain: “Moga kunjungan berikutnya, dia datang untuk ngelamar ya, Nong :D” yang cuma bisa saya balas dgn: “Aamiinin aja dulu πŸ™”

Buat si tetangga favorit saya yang masih saya suka sampai sekarang, terima kasih sudah memberikan sedikit keceriaan di tengah-tengah Ramadhan dan Lebaran saya yang agak kelabu tahun ini. Dipersilakan dgn sangat lho kalau berikutnya mau sering sering datang ke rumah saya untuk menemui saya #eeeaaa #ngayaldotcom #cumaberaningomongditulisan 😁😁😁 #gaberaningomonglangsung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

 

Advertisements

11 thoughts on “Ramadhan dan Syawal 1440 H

  1. Inong, ini mau didoain yang dengan siapa nih? Sama tetangga atau sama yang Jepang itu? 😁 Yang mana aja semoga yang terbaik ya. Jodoh terbaik semoga disegerakan dipertemukan olehNya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s