Archive | June 2020

(Hampir) 3 bulan terakhir ini…

Dear all,

Apa kabar semuanya?

Saya pribadi, alhamdulillah baik baik dan sehat sehat sejak mulai WFH di akhir bulan Maret yang lalu. Dan ga terasa ternyata udah mau hampir 3 bulan aja saya WFH 🙂 Yang paling saya syukuri selama WFH adalah bisa tetap kerja sambil bisa ngawasin Bunda selama 24 jam tiap hari 🙂 Dan saya pun jadi tersadar, sejak Bunda sakit, sebenarnya dalam hati saya punya keinginan untuk bekerja sambil bisa terus ngawasin Bunda 24 jam di rumah..Dan Allah ternyata ngabulin doa saya itu (Sebenarnya belum saya ucapkan dalam doa lho, baru keinginan dalam hati saja :-)) di masa WFH dan PSBB ini.. Alhamdulillah…

Sebenarnya, kantor saya sudah merencanakan masuk kantor lagi sejak tgl. 26 Mei yang lalu. terus, karena masa PSBB yang diperpanjang sampai tgl. 4 Juni kemarin, kantor saya pun memutuskan untuk mulai masuk kerja lagi tanggal 5 kemarin…Eh, tapi entah kenapa, feeling saya menyatakan bahwa masa WFH kantor saya akan diperpanjang yang membuat saya berpikir untuk membeli laptop supaya saya ga nambah ngerepotin teman saya yang telah berbaik hati untuk meminjamkan laptopnya kepada saya selama WFH ini kalau sudah masuk kantor lagi dan bakal WFH lagi. Akhirnya, setelah konsultasi dengan Abang, adik, dan si teman tersebut, saya pun akhirnya memutuskan untuk beli laptop di toko online 😀 Dan ternyata benar dong feeling saya, masa WFH kantor saya diperpanjang…Alhamdulillah 🙂

20200606_113126

Uji coba menulis postingan ini dengan laptop baru 😀

Demikianlah cerita WFH saya selama hampir 3 bulan ini. Kalau orang mungkin udah jenuh banget ya ga bisa kemana-mana selama masa PSBB ini. Tapi, buat saya yang dasarnya emang sukanya di rumah aja, kok malah menikmati masa WFH ini ya…Dan anehnya, saya juga tetap menunggu akhir pekan lho kalau pas weekdays…Dan langsung berasa agak malas kalau akhir pekan sudah mau berakhir karena udah kebayang bakal berkutat dengan laptop dan kerjaan lagi pas weekdays 😀 Paling yang agak saya kangenin sih beli makanan via online, karena jujur selama masa pandemik dan PSBB ini, saya jadi parno untuk memesan makanan online yang mengakibatkan saya tidak pernah memesan makanan dari luar sama sekali selama masa pandemik dan PSBB ini.

Kalau kalian, apa yang paling dikangenin selama PSBB ini?