#30dayswritingchallenge Day 20: Your celebrity crush

Kalau bicara celebrity crush, celebrity crush saya dari dulu gak berubah. Yaitu:

On his 50 birthday celebration 2 years ago

Jadi saya tuh suka Kahitna sejak album pertamanya, Cerita Cinta, waktu saya masih kelas 1 SMU. Seperti yang saya ceritain di sini, saya tuh suka cowok dengan tampang baby face. Dan tentu saja, kang Hedi ini masuk dalam kriteria itu 🙂 Jadilah, saya tambah suka dengan Kahitna 🙂

Alhamdulillah sudah bisa ketemu dan kumpul-kumpul ramai-ramai dengan Soulmate dan kang HY ini beberapa kali. Kebetulan, kang Hedi ini adalah artis yang sering ngadain ketemuan dengan penggemar-penggemarnya 🙂 dan dulu ada masa dimana tiap ulang tahun kang Hedi, kita-kita para penggemarnya ngasih kado ke dia 🙂 Dulu saya juga pernah cerita di sini tentang bales-balesan twit sama si Akang dan betapa senangnya saya saat itu karena bisa berbalas twit dengan idola saya 😀 Dan terakhir lihat Akang secara langsung tuh, pas nonton acara ini.

Saya pikir, saya termasuk orang beruntung karena punya celebrity crush dan pernah bertemu beberapa kali di dunia nyata dan ngobrol-ngobrol sama beliau 🙂 Siapa celebrity crushmu dan pernah ga sih ketemuan secara nyata?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s