First post in 2024

Hallo semua πŸ™‚ Gak mau ngucapin met tahun baru, tapi mau ngucapin met long weekend buat semuanya πŸ™‚

Sesuai judul, ini adalah postingan pertama saya di tahun 2024. Cuma, sebenarnya bingung mau nulis apa…Tapi karena sudah lama ga nulis di sini, jadi kepengen nulis aja sih, mumpung ada waktu πŸ˜€

Salah satu kebahagiaan saya di tahun 2023 adalah di akhir Juli lalu alhamdulillah saya diterima kerja di salah satu koran daring bahasa Jepang sebagai editor yang kantornya di daerah Sudirman. Tugasnya adalah mengedit dan menerjemahkan berita-berita dari koran dan website Indonesia ke bahasa Jepang dan diterbitkan di website perusahaan. Senangnya bisa diterima di pekerjaan ini karena dulu saya sempat berangan-angan pengen deh rasanya bisa nerjemahin koran ke bahasa Jepang dan kalau kerja di daerah Sudirman memang cita-cita saya sejak kuliah dulu πŸ™‚ Alhamdulillah sekarang dua-duanya bisa kesampaian.

Karena berita yang saya terjemahkan baru diterbitkan 1 hari sesudahnya untuk pembaca di Jepang, jadi saya selalu libur 1 hari lebih awal dari yang lain. Kayak libur long weekend ini, saya udah mulai libur dari kemarin, dan masuk lagi (WFH) hari Minggu yang akan datang.

Dan inilah kegiatan saya di hari pertama long weekend saya kemarin…

Assalamualaikum, Bunda dan Abang πŸ™‚
Kedatangan sepupu dari Aceh yang lagi tugas di Jkt…Thank you for visiting us, Jehan πŸ™‚

So, happy long weekend and hope we all have a very happy long weekend πŸ™‚

Leave a comment