#30dayswritingchallenge Day 4: Places you want to visit

Kalau bicara tentang places you want to visit alias tempat yang mau kamu kunjungi, saya sih punya banyak wishlist kayak saya pernah sebutin di sini 🙂 Tapi, untuk sekarang ada 2 tempat yang mau saya ceritain di sini.

  1. Changi Airport, Singapore

Jadi sudah sejak beberapa tahun lalu, saya punya cita-cita untuk solo trip weekend get away ke Singapura. Tetapi, sayangnya sampai sekarang belum kesampaian 😦 Terus, sering dengar juga tentang cerita orang-orang mengenai Changi Airport yang keren banget dan punya banyak fasilitas. Wish list pun jadi saya persempit yaitu cuma pengen solo travel weekend get away ke Changi Airport, nginap di sana semalam, terus kelilingin si Changi Airport 🙂 as simple as that 🙂 Mudah-mudahan bisa terwujud ya 🙂

Video lama yang saya temukan di Youtube. Lumayan buat referensi 🙂 Jadi ingat, dulu saya juga pernah cerita tentang keliling Soetta bersama teman di sini 🙂 Semoga suatu hari Soetta juga bisa sekeren Changi 🙂

2. Hokkaido, Japan

Kalau ini sih karena saya sudah bosan ke Tokyo #eeeaaa dan ingin cari salju dan menikmati hal-hal lainnya di Hokkaido 🙂 Semoga ini juga bisa segera terwujud 🙂

2 thoughts on “#30dayswritingchallenge Day 4: Places you want to visit

  1. Pingback: #30dayswritingchallenge Day 18: 30 facts about myself | pinkuonna

  2. Pingback: #30dayswritingchallenge Day 25: Something inspired of the 11th image on your phone | pinkuonna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s