Gerhana bulan (月食)

Dari kemarin sore, teman-teman di berbagai media sosial mulai membahas mengenai gerhana bulan yang terjadi kemarin sore. Sebenarnya saya tidak begitu peduli mengenai masalah gerhana bulan ini, tetapi pas si cowok Jepang favorit saya bikin status di “Buku Muka”nya bahwa gerhana matahari di Jepang sudah dimulai, saya pun iseng komentar di statusnya tersebut bahwa saya tidak bisa melihat gerhana bulan tersebut dan sampai sengaja keluar rumah untuk memastikan bahwa saya tidak bisa lihat gerhana bulan tersebut 😀 Dan gak disangka ternyata dia membalas komen saya tersebut dengan sebuah foto 🙂

Terjemahan : Inong san, walaupun cuma begini, ini adalah gerhana bulan (Di sini) ˆ_ˆ

Terjemahan : Inong san, walaupun cuma begini, ini adalah gerhana bulan (Di sini) ˆ_ˆ

Ah, gak nyangka ternyata si K san kirim foto ini dan berhasil bikin saya tersenyum-senyum sendiri *lagi:D*

Kさん、写真がわざわざ取ってくれて、ありがとう 🙂

Advertisements

9 thoughts on “Gerhana bulan (月食)

  1. eciyeee…cowok Jepang favorit siapa tuuuh…
    Coba dijelaskan lebih detail lagi dong Inooong…uhuk…
    *mulai kepo*

    semalem pas gerhana aku tidur aja gitu lhooo…payah banget lah aku inih…hihihi..

    • Ha..ha…biarlah ini menjadi rahasia hatiku, Mbak Erry 😀 *eciyeee* Iya, kmrn sore tuh aku juga cuma merhatiin masalah gerhana bulan ini dari socmed + berita aja, Teh…Orang aku juga gak tertarik sama masalah gerhana ini..Cuma karena si cowok Jepang favorit ngomongin masalah ini di statusnya, aku sok-sok komen aja jadinya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s