さようなら2013、ようこそ2014…Goodbye 2013, Welcome 2014

Hari terakhir di tahun 2013…

Hm, tahun 2013 ini buat gue pribadi adalah tahun yang lumayan berat…Lebih banyak duka dibanding suka yang terjadi dalam episode hidup gue di tahun ini…

Salah satu hal paling menyenangkan di tahun 2013 ini, gue berhasil mewujudkan cita-cita gue untuk berkunjung ke rumah Allah 🙂 Setelah di akhir tahun 2012, gue antara yakin dan gak yakin bisa pergi ke sana, alhamdulillah akhirnya salah satu mimpi gue bisa terwujud lagi di tahun ini…Alhamdulillah ya Allah ^o^ Thank you for your kindness 🙂

Tetapi, namanya hidup memang harus ada keseimbangan antara suka dan duka…Di tahun 2013 ini, di pertengahan bulan Ramadhan, keluarga kami kehilangan abang tercinta 😦 Dan juga Bunda yang tiba-tiba sakit 😦

Tapi, gue yakin, setiap kejadian baik suka dan duka yang terjadi ini pasti ada hikmahnya 🙂 Dan seperti firman Allah, gue yakin Allah tidak akan memberi cobaan kepada hamba-Nya, melainkan sesuai dengan kemampuan hamba-Nya tersebut 🙂

Dan untuk tahun 2014, gue gak punya resolusi atau keinginan yang macam-macam 🙂 Just let it flow 🙂 Cuma satu harapan gue di tahun 2014, agar seluruh anggota keluarga gue selalu sehat dan bahagia di tahun 2014 dan tahun-tahun selanjutnya 🙂 Aamiin ^o^

さようなら2013、ようこそ2014…Goodbye 2013, Welcome 2014…

Leave a Reply

